Program “Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly” turut menambah semarak Euro 2020 (Dok. Heineken Indonesia)

Suporter Tim Euro 2020 Merapat! Ikutan Stand Up Battle Enjoy the Rivalry Kuy

06 July 2021   |   21:18 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pertandingan piala Euro 2020 terus bergulir hingga menyisakan empat tim nasional yaitu Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark. Mereka akan saling berhadapan untuk melenggang ke babak semifinal memperebutkan gelar juara.

Selaku sponsor resmi Euro 2020, Heineken turut menambah semarak dengan membuat program “Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly”. 

Program tersebut mengajak para pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk dapat tetap menikmati suasana persaingan Euro 2020 walaupun tidak bisa menyaksikan pertandingan secara beramai-ramai karena pandemi.

“Hal yang paling dinantikan dari Euro 2020 bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim. Untuk itu, kampanye tersebut kami buat agar mereka tetap bisa merayakan dan menikmati suasana persaingan Euro 2020,” ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Selasa (6/7/2021).

Proyek tersebut diwujudkan dengan berkolaborasi bersama para komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan stand-up battle “Enjoy the Rivalry”. Nantinya, mereka akan bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga dalam babak semifinal dan final.
 
Martin Anugrah/twitter
Salah satu komika Cameo Project, Martin Anugrah, mengatakan bahwa program ini bisa menjadi ajang bahwa persaingan antar suporter sepak bola dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, segar, dan tetap mengedepankan sportivitas.

“Acara stand up battle Enjoy the Rivalry ini akan menjadi cara yang baru, berbeda, dan jenaka bagi para fans sepak bola di Indonesia untuk dapat menikmati serunya persaingan antar suporter tim nasional di ajang Euro 2020,” ungkapnya.

Keseruan persaingan antar suporter dalam stand up battle Enjoy the Rivalry akan tayang di kanal YouTube Cameo Project pada hari ini, 6 Juli 2021. Selain itu, nantikan juga episode babak final pada 11 Juli nanti yang akan menghadirkan bintang tamu spesial yang semakin memeriahkan penghujung Euro 2020.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yuk Kenali Penyebab Pasti Nyeri Lengan Pasca Disuntik Vaksin Covid-19

BERIKUTNYA

Mau Perut Ramping? Intip Dietnya Solar MAMAMOO Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: