Sezairi & Kaleb J (Sumber gambar: Passion Vibe)

Kaleb J & Sezairi Rilis Single Hit It's Only Me & It's You Versi Duet

20 December 2022   |   09:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Solois asal Indonesia Kaleb J berkolaborasi dengan solois asal Malaysia, Sezairi, merilis versi duet dari masing-masing single hit mereka yakni It's Only Me dan It's You. Berkat tangan kreatif mereka, kedua lagu tersebut hadir dalam versi yang lebih intimate sekaligus romantis.

Jika digabungkan, versi original dari kedua lagu tersebut telah mencapai lebih dari 250 juta streams hanya di Spotify. Dengan kepopuleran tersebut, kini Kaleb J dan Sezairi mencoba mempersembahkan versi berbeda dari kedua lagu hit mereka.

Dalam kanal YouTube, video lirik single It's Only Me yang telah dirilis dua tahun silam telah ditonton lebih dari 62 juta kali. Begitupun dengan video klip single It's You yang telah ditonton sebanyak lebih dari 73 juta kali di YouTube.
 

Artwork single It's Only Me & It's You (Sumber gambar: Passion Vibe)

Di tangan keduanya,  It’s Only Me dan It’s You berubah menjadi lagu yang sangat romantis dan intimate lengkap diiringi oleh gitar yang dimainkan oleh Sezairi dan keyboard yang dimainkan oleh Kaleb J.

Kedua lagu ini direkam oleh Kaleb J dan Sezairi di Passion Vibe Compound di Jakarta. Sementara untuk proses mixing dan mastering diserahkan kepada Reyner Fedinand dari Studioomrey.

Kaleb J mengaku kolaborasinya dengan Sezairi merupakan salah satu kejutan yang menyenangkan baginya sepanjang perjalanan bermusiknya, yang tidak akan pernah dia lupakan

"Rasanya seneng banget bisa berkolaborasi bareng Sezairi,” ungkap penyanyi pemilik nama lengkap Harrel Kaleb Jonathaniel Sihombing itu dalam keterangan resminya yang Hypeabis.id terima, Selasa (20/12/2022).
 
 

 

Kaleb J juga mengaku banyak pelajaran yang bisa dia ambil saat berkolaborasi bersama Sezairi, salah satunya adalah bagaimana untuk mengombinasikan warna musik tanpa mengganggu salah satu dari warna tersebut.

Menurutnya, antara dia dengan Sezairi memiliki warna musik tersendiri yang cenderung berbeda namun terdengar harmonis jika disatukan. "Sezairi punya warna tersendiri yang aku suka, dan ternyata saat kedua warna itu dikombinasikan, jadinya seru banget," ujar penyanyi berusia 22 tahun itu.

Dia pun berharap sama seperti karya-karya sebelumnya, versi duet dari lagu It's Only Me dan It's You dapat membawa dampak yang baik bagi para pendengarnya.

Seebelumnya, Kaleb J dan Sezairi juga telah merilis video Live Session lagu It’s Only Me dan It’s You di kanal YouTube Passion Vibe dan Sezairi. Kini, bertambah lengkap karena versi audionya telah dirilis di seluruh platform musik digital di Indonesia.

“Bekerjasama dengan Kaleb J adalah momen yang sangat magical. Aku merasa seolah suara kami berdua tahu apa yang harus dilakukan saat kami berdua bertemu di studio,” kata Sezairi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Minus Elkan Baggot & Sandy Walsh

BERIKUTNYA

Intip 6 Stadion Piala Dunia U-20 Indonesia, Mulai dari GBK hingga Jakabaring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: