Salah satu scene film 3 Days To Kill (sumber gambar: tangkapan layar YouTube)

Butuh Hiburan Selama PPKM Darurat? Nonton 3 Days To Kill deh

05 July 2021   |   13:12 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pada masa PPKM Darurat yang berlaku pada 3 - 20 Juli 2021, kita semua harus di rumah saja ya Genhype guna terhindar atau mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini kian masif di dalam negeri. 

Berada di rumah saja, tidak bisa dipungkiri, membuat kita jenuh. Selepas bekerja dari rumah, ketika waktu senggang, maka tidak ada salahnya Genhype menikmati sejumlah hiburan yang bisa dilakukan dari rumah seperti menonton film. 

Saat ini memang terdapat film-film baru yang dikeluarkan melalui platform over the top atau video on demand. Namun, ada juga lho film-film lama yang rasanya masih bisa memberikan hiburan. 

Salah satu film itu adalah 3 Days to Kill. Film yang diperankan oleh Kevin Costner sebagai Ethan Renner ini bercerita entang seorang agen CIA yang sekarat karena sebuah penyakit, dan divonis tidak akan hidup lama. 

Kondisi itu pun membuat dia pensiun, dan memutuskan untuk menjalani sisa-sisa harinya bersama sang anak, yakni Zooey Renner yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, dan istri yang bernama Christine Renner dan diperankan oleh Connie Nielsen. 

Namun, tidak mudah bagi Ethan untuk menjalani hari-hari bersama sang anak lantaran dia sudah lama meninggalkannya. 

Saat dalam proses untuk lebih dekat dengan Zooey, seorang agen bernama Vivi Delay yang diperankan oleh Amber Heard menghampiri Ethan untuk mengejar seorang penjahat teroris bernama The Wolf yang diperankan oleh Richard Sammel. 

Ethan menolak tawaran tersebut, tapi Vivi memiliki sebuah obat yang mampu membuat dirinya dapat hidup lebih lama. 

Singkat cerita, Ethan akhirnya menerima tawaran Vivi dan mengejar the Wolf. Film garapan Sutradara McG dan penulis naskah Adi Hasak dan Luc Besson ini menyajikan cerita yang tidak boleh dilewati lho Genhype. 

Akankah Ethan bertahan dengan penyakit yang diderta? akan kah hubungan dengan sang istri dan anak kembali akrab? akan kah dia berhasil menangkap sang penjahat? pertanyaan-pertanyaan itu dapat terjawab jika kalian menonton film ini, dan tetap di rumah saja ya Genhype.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Menjadi Lebih Baik dengan Menonton Ulang Serial Friends

BERIKUTNYA

Cegah Pneumonia pada Anak, Kemenkes akan Lakukan Vaksinasi PCV Massal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: