Koleksi Mukena Siti Khadijah (dok. Siti Khadijah)

Cantiknya Mukena Moon Series, Memadukan Desain khas Indonesia dan Korea

05 July 2021   |   10:53 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bila selama ini mukena identik dengan warna putih dan model polos minimalis, kali ini salah satu brand mukena asal Malaysia Siti Khadijah menghadirkan mukena dengan desain campuran khas Indonesia dan korea selatan.

Keunikan desain tersebut terlihat dari motif bagian kepala dan di bagian bawah pergelangan tangan dengan pilihan warna-warna yang cantik dan tidak pasaran antara lain Nude Pink, Mercury Hijau dan Ash Blue.

Sebelumnya Siti Khadijah telah Berkolaborasi dengan Selebgram Ayana Moon Siti Khadijah sukses meluncurkan mukena Moon series periode pertama. Kini warna terbaru Moon Series akan hadir pada pagelaran fashion show kali ini. Warna yang unik dan tidak pasaran yaitu Nude Pink, Mercury Hijau dan Ash Blue.

Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia Dicky Rahmad menjelaskan bahwa dalam koleksi terbarunya tersebut, mereka menggandeng Ayana Jihye Moon, influencer asal Korea Selatan yang baru saja hijrah dan cukup terkenal di kalangan muslimah khususnya Indonesia dan Malaysia.

“Untuk koleksi terbaru ini kami berkolaborasi dengan Ayana Moon menghadirkan koleksi Moon Series. Untuk materialnya sendiri kamu menggunakan material yang diberi nama Signature Khadijah Poplin,” ujarnya.

Untuk warna-warna mukena yang sebelumnya dihadirkan dalam koleksi Moon Series kini juga hadir dalam koleksi terbaru yang ditampilkan dalam pagelaran fashion show SK FESTIVE WEEK 2021. Terdapat 11 mukena yang tampil dalam fashion show tersebut yakni Moon Series,Amica, Signature Rumi Colour edition, Sasmaya, dan 2 Hijab terbaru Abha dan Harsha.

"Kami  ingin memperkenalkan koleksi terbaru quarter kedua dari Mukena Siti Khadijah yang telah dinantikan dengan warna terbaru,” ungkapnya.

Dua hijab terbaru yang dihadirkan kali ini merupakan Foal premium dengan bentuk segi empat besar dan memiliki potongan laser cut yang menjadikannya lebih elegan sehingga dapat di gunakan dalam kegiatan  formal dan nonformal.

Editor: Dika  Irawan

SEBELUMNYA

Lewati Batas Gender, 11 Idol K-Pop Pria Ini Berani Tampil Pakai Rok

BERIKUTNYA

Asyik, WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Pilih Kualitas Pengiriman Media

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: