Mba You (dok, @mbakyou17)

Tiga Ramalan Mba You Tentang Skandal Artis, Menjadi Nyata?

01 July 2021   |   20:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari paranormal kejawen Mba You yang meninggal dunia usia dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro. Semasa hidupnya Mba You dikenal sebagai paranormal yang kerap menerawang mengenai nasib para artis mulai dari kisah rumah tangga, perceraian, perselingkuhan, hingga skandal asmara.

Menariknya, sering kali ramalan wanita bernama lengkap Euis Juwariyah ini tidak meleset dan sering kali menjadi kenyataan, bahkan dia pun tak segan-segan menyebutkan nama dan inisial sehingga menarik perhatian masyarakat.

Berikut Hypeabis rangkum beberapa ramalan Mba You mengenai kisah kehidupan para selebritas Tanah Air yang seolah menjadi kenyataan.

1. Prahara Rumah Tangga Stefan William
Pada tahun 2019 lalu, Mba You pernah menerawang kehidupan rumah tangga artis blasteran berinisial S yang diprediksi akan retak.

Ternyata pada tahun 2021, ramalan tersebut terbukti dan mulai terungkap bahwa artis blasteran tersebut adalah Stefan William yang menghadapi prahara rumah tangga dengan istrinya Celine Evangelista yang disebut-sebut sedang retak.

2. Kasus Video Syur Gisella Anastasia
Pada Juli 2020 lalu rupanya Mba You pernah meramal adanya skandal yang menggemparkan soal artis berinisial G.

Ternyata ramalan tersebut dibuktikan dengan terkuaknya kasus video syur Gisella Anastasia dengan rekan prianya Michel Yukinobu De Frentes alias MYD yang terjadi di salah satu hotel di Medan pada 2017 lalu. Kasus tersebut mulai terkuat setelah tersebarnya video berdurasi 19 detik pada akhir tahun lalu.

3. Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Lagi-lagi ramalan Mba You soal skandal para artis Tanah Air seolah menjadi nyata. Pada tahun lalu, Mba You sempat menerawang bahwa akan banyak kasus perselingkuhan artis yang terjadi pada 2021.

Perselingkuhan tersebut menimpa artis yang selama ini dikenal alim dan memiliki citra baik di depan publik.
Saat itu Mba You sempat menyebut bahwa artis tersebut memiliki inisial huruf S.

Pada 2021 kemudian publik digemparkan dengan kasus perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Pasalnya selama ini keduanya dikenal memiliki citra yang alim dengan group musik yang menyanyikan lagu-lagu religi.


Editor: Indyah Sutriningum

SEBELUMNYA

PPKM Darurat Mau Diterapkan, Begini Kata Operator Kereta Jarak jauh

BERIKUTNYA

Kabar Baik, Vaksin Sinovac TImbulkan Antibodi Pada Anak Usia 3-17 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: