Mbak You (Dok. Mbak You/Instagram)

Berpulang, Intip Beberapa Ramalan Mbak You di Tahun 2021

01 July 2021   |   18:52 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Peramal kontroversial Mbak You meninggal dunia. Kabar itu dikonfirmasi dari salah satu youtuber yang juga merupakan peramal kartu tarot, Denny Darko, melalui unggahan videonya di YouTube, siang ini, Kamis (1/7/2021).

Melalui video berdurasi 6 menit 31 detik, Denny menuturkan bahwa wanita yang terkenal karena terawangannya yang kontroversial  itu meninggal dunia di RS Premier Bintaro.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2021, Mbak You pernah membeberkan beberapa hasil penerawangannya tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi sepanjang 2021.

Mbak You mengatakan bahwa di tahun 2021 akan banyak bencana mulai dari gunung erupsi yang akhirnya meletus termasuk juga gunung api yang sudah lama tidak aktif, perpindahan air laut ke darat secara berkala sampai terjadinya gempa di beberapa gunung yang merupakan tempat wisata.

“Perpindahan air laut ke darat secara bertahap akan terjadi dari kecil, sedang, sampai besar juga dibarengi dengan gempa bumi,” kata Mbak You dalam video konferensi pers dikutip dari akun YouTube resmi miliknya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pada tahun 2021 akan ada fenomena langit terbelah yang warnanya sangat aneh dan menakutkan yang terjadi di beberapa tempat dengan bentuk yang sama.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Euis Juwariyah itu juga sempat menyinggung permasalahan Covid yang sedang dihadapi dan menurutnya itu akan terus terjadi di sepanjang 2021. Bahkan dia menyatakan bahwa Covid tidak akan berakhir tetapi manusia lah yang akan menyesuaikan diri dan hidup berdampingan dengan Covid.

Sementara itu, Mbak You juga mengatakan bahwa perpolitikan di Indonesia akan semakin memanas di tahun 2021 yang ditandai dengan adanya pergantian presiden.

“Dimulai dari peristiwa penjarahan besar dan konflik-konflik di perpolitikan, akan banyak pro dan kontra yang terjadi di pemerintahan sekarang termasuk adanya pergantian presiden,” paparnya.

Tahun 2021 juga menurutnya akan menjadi tahun yang serba sulit termasuk kondisi ekonomi yang akan berantakan. Imbasnya, dia menerawang akan banyak kasus prostitusi, kejahatan, dan juga skandal narkoba yang beberapa di antaranya menyeret para artis.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Seru, Ini 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Podcaster

BERIKUTNYA

Sony Indonesia Hadirkan Headphone Premium, Cek Fitur & Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: