Sony Headphone WF-1000XM4 (Sony)

Sony Indonesia Hadirkan Headphone Premium, Cek Fitur & Harganya

01 July 2021   |   19:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sony akhirnya resmi mengumumkan headphone premium terbarunya yakni WF-1000XM4 ke pasar Indonesia. Perangkat audio ini diklaim membawa pengguna merasakan kualitas audio yang mumpuni dan personal.

President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan bahwa headphone telah menjadi perangkat yang menemani kegiatan  sehari-hari masyarakat mulai dari belajar hingga bekerja di situasi pandemi ini.

"Headphone WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemai pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif," katanya dalam acara peluncuran.

Perangkat audio terbaru Sony itu dilengkapi dengan Integrated Processor V1 yang didesain untuk memberikan peningkatan fitur noise cancellation sehingga bekerja lebih baik saat digunakan.

Desain baru pada unit driver 6 milimeter dengan 20% peningkatan volume magnet juga berkontribusi pada noise cancellation. Sementara, ujung earbud dibuat dari bahan busa poliuretan yang memaksimalkan kontak dengan kanal telinga.

Perangkat juga dilengkapi teknologi coding audio Sony yang tak lain adalah LDAC. Teknologi ini memungkinkan penggunanya menikmati audio nirkabel resolusi tinggi yang mirip dengan headphone kabel.

Fitur lain yang menjadi highlight dari headphone baru Sony itu antara lain Speak to Chat hingga mode Quick Attention. Selain itu, perangkat ini juga mendukung sertifikat IPX4 yang memiliki tingkat tahan air terhadap percikan dan keringat.

Sony Indonesia bakal mulai menjual headphone WF-1000XM4 pada Agustus dengan varian warna hitam dan silver, harganya dipatok sebesar Rp3,9 juta dan bisa didapatkan di Sony Authorized Dealer baik online maupun offline.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Berpulang, Intip Beberapa Ramalan Mbak You di Tahun 2021

BERIKUTNYA

Resep Ubi Manis Isi Pesto Ayam untuk Menu Makan Malam Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: