Gege Grisel (Sumber gambar: tembang rilisan)

Solois asal Yogyakarta Gege Grisel Debut dengan Single Bersama Hingga Nanti

22 November 2022   |   11:19 WIB

Like
Industri musik Indonesia kian ramai dengan kehadiran talenta-talenta baru berbakat. Solois asal Yogyakarta, Gege Grisel, menandai debutnya dengan merilis Bersama Hingga Nanti. Lagu ini menjadi penanda bagi Gege untuk memulai karier musik profesional di belantika musik Tanah Air.

Memulai kariernya sebagai penyanyi kafe juga influencer sejak tahun 2017 hingga kini, Gege kini mantap menapaki karier bermusiknya yang memang sudah cukup dikenal sebagai penyanyi solo.

Menjadi single debutnya, Gege mengatakan Bersama Hingga Nanti menjadi lagu yang mewakili perasaan seseorang saat sedang jatuh cinta dan ingin menyatakan cintanya.

Baca jugaSolois Nadine Fatiana Rilis Single Ketiga If Tomorrow We Have to Fall Apart

"Lagu ini ceritanya tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya. Jadi, dia ingin cepat-cepat menyatakan cinta pada pujaan hatinya," katanya dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Selasa (22/11/2022).
 

d

Gege Grisel (Sumber gambar: tembang rilisan)

Single ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Jordy Velano Fohman sementara untuk Composer sekaligus proses mixing  dan mastering oleh Bonang Woo.

Lagu Bersama Hingga Nanti mampu menunjukkan karakter vokal Gege yang lembut lewat lirik dan notasi yang sengaja dibuat menarik. Beat dari lagu ini juga dibuat easy listening, agar mempertahankan manisnya lagu ini. 

"Lewat lagu ini, aku ingin mengajak kita semua untuk tidak menahan perasaan dan berani untk menyatakan cinta sebelum terlambat,” kata penyanyi kelahiran Pontianak tahun 1997 itu.

Selain merilis single, Gege juga meluncurkan video musik lagu Bersama Hingga Nanti. Video musik yang dibuat berusaha menangkap kisah yang dihadirkan Gege dalam lagu ini, dengan nuansa yang manis. Adapun, single Bersama Hingga Nanti telah tersedia di seluruh kanal musik digital, sementara video musiknya juga telah dirilis di akun YouTube Gege Grisel.
 

Gege Grisel merupakan penyanyi pendatang baru asal Yogyakarta berusia 25 tahun. Sebelum memulai karier musiknya secara profesional, dia lebih dikenal sebagai influencer di Instagram yang telah memiliki sebanyak 12.000 lebih pengikut.

Di samping itu, dia juga berprofesi sebagai penyanyi di acara-acara pernikahan dengan Siena Music Entertainment. Untuk menyalurkan bakat bernyanyinya, perempuan kelahiran Pontianak ini aktif membuat cover lagu yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Beberapa lagu yang pernah dibuat cover oleh Gege diantaranya Runtuh milik Fiersa Besari ft. Feby Putri, Andai Aku Bisa (Chrisye), Cobalah Mengerti (Noah), Yellow (Coldplay), dan Mesin Waktu (Budi Doremi).

Baca jugaDebut Karier Profesional, Meiska Adinda Rilis Single Hilang Tanpa Bilang

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Daftar Game Rilis Desember 2022, Ada Fornite Chapter 4 hingga Marvel’s Midnight Suns

BERIKUTNYA

Rilis Pada Tahun Depan, Yuk Intip Fakta Film Indiana Jones 5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: