Penyanyi Isyana Sarasvati tampil menghibur penonton saat festival musik Soundsfest 2022 di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/11). (Hypeabis.id/Arief Hermawan P )

Isyana Sarasvati Tampil Garang di Soundsfest 2022

05 November 2022   |   22:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Isyana Sarasvati tampaknya konsisten banting setir dengan warna musiknya yang lebih cadas. Kini dia tampil  dengan progressive rock, progressive metal, symphonic metal seperti yang ditunjukkan dalam penampilannya di panggung Soundsfest 2022 yang energik dengan aksi bermusik yang memukau.

Penyanyi soprano dan resital berusia 29 tahun itu membawakan set list lagu yang muncul dalam EP My Mystery. Beberapa lagu dalam album LEXICON seperti Untuk Hati yang Terluka juga dinyanyikan Isyana di atas panggung festival musik tersebut. 

Baca juga: Trio Legendaris Batak Menyihir Generasi Z di Soundsfest 2022

Dia tampil energik namun penuh misteri seperti mini albumnya. Suasana rock dan metal begitu kental mewarnai aksi panggung Isyana.

Dengan rambut dua warna yakni merah dan hitam yang menjadi ciri khasnya, penampilan Isyana semakin paripurna dengan setelah hitam putih dan makeup tebal layaknya seorang rocker sejati.

Tidak banyak bicara, Isyana secara maraton menyanyikan lagu-lagu hitsnya selama penampilan. Kendati demikian, ribuan penonton tetap memadati area Soundsfest Stage yang menjadi tempat penampilan Isyana.

"Thank you so much. Tetap bersenang-senang. Jaga keselamatan semua," tutur Isyana mengakhiri penampilannya.
 

.

.


Sementara itu, dari pantauan Hypeabis.id, beberapa penonton sempat pingsan selama Isyana tampil. Namun demikian, petugas keamanan dan petugas medis langsung menanganinya dengan cepat. 

Memang, Soundsfest 2022 cukup menarik perhatian, bukan hanya warga Bekasi tetapi juga daerah sekitarnya, termasuk Jakarta. Tampak pada dua panggung di festival ini penuh dipadati pengunjung.

Walaupun suara antar panggung sempat bentrok, namun penonton tetap terhanyut suasana dan asyik menyaksikan aksi para musisi yang mengisi Soundsfest 2022. 
 

.

.


Adapun Soundsfest 2022 berlangsung selama dua hari dengan menghadirkan total 22 musisi baik solo maupun grup. Untuk penampilan hari pertama, festival musik ini diisi RAN, Kangen Band, Project Pop, Kerispatih ft Sammy SImorangkir, Raisa, Isyana Sarasvati, dan The Changcuters di panggung Soundsfest Stage.

Baca juga: Pecah! Ardhito Pramono Sihir Penonton dengan 9 Hits di Soundsfest 2022

Sementara di panggung Le Minerale Stage ada Gangga, Soulvibe, Ardhito Pramono, Trio Ambisi X Bataks Band, Efek Rumah Kaca, dan Feel Koplo. 

Pada hari kedua, Soundsfest menghadirkan Rizky Febian, Fourtwnty, Fiersa Besari, Vina Panduwinata with Her Boys, Vierratale, Kahitna, Dewa 19 ft ELLO di panggung Soundsfest Stage. Adapun di panggung Le Minerale Stage ada OKAAY., Danilla, Marcell, HIVI!, dan Maliq and D’Essentials. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Trio Legendaris Batak Menyihir Generasi Z di Soundsfest 2022

BERIKUTNYA

Handrio, Menciptakan Dimensi yang Kompleks dalam Gaya Abstrak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: