Ilustrasi (Dok. LaLiga/Instagram)

Bola Mania, Tetek Bengek Seputar Liga Spanyol Bisa Dipantau lewat Platform Ini Lho

28 June 2021   |   11:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Asosiasi olahraga LaLiga mengumumkan kolaborasinya dengan platform media sosial Helo untuk berbagi informasi seputar sepak bola lokal.

Sebagai bagian dari kolaborasi itu, LaLiga akan membagikan informasi terbaru tentang kompetisi liga, berbagai sorotan pertandingan, statistik pertandingan, video, artikel, foto pertandingan resmi LaLiga lewat akun resmi LaLiga pada aplikasi Helo.

Selain itu, LaLiga juga akan mengadakan sebuah kampanye digital di Helo, untuk acara musiman seperti ElClasico, pertandingan derbi, dan festival lokal Indonesia dengan tujuan untuk menjangkau komunitas sepak bola lokal melalui salah satu jejaring sosial.

“Kemitraan LaLiga adalah bagian dari upaya berkelanjutan Helo untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi komunitas dan mitra kami di Indonesia dalam menghubungkan dan menjelajahi komunitas atau untuk sesama penggemar olahraga lainnya,” ujar Country Head of Operations Helo Indonesia, Indira Melik.
 

Setelah membuat akun resmi di aplikasi Helo dua bulan lalu, LaLiga saat ini memiliki lebih dari 100.000 pengikut, yang saling berbagi konten dalam bentuk video pendek, foto, atau ekspresi dalam unggahan status.

“Fans di Indonesia akan memiliki saluran baru untuk belajar lebih banyak tentang LaLiga dan klub sepak bola Spanyol pada umumnya. Melihat fiturnya, aplikasi Helo juga akan menjadi platform yang bagus bagi mereka untuk berinteraksi dengan LaLiga,” ujar Alfredo Bermejo, Head of Digital Strategy LaLiga.

Sebelumnya, LaLiga pernah berkolaborasi dengan karakter komik Indonesia yaitu ‘Si Juki dengan memproduksi komik edisi khusus perjalanan Si Juki ke Spanyol.

LaLiga juga merilis sebuah kamus bahasa Indonesia-Spanyol dengan topik yang berfokus pada sepak bola termasuk kampanye ElClasico yang memperlihatkan keindahan alam dari Gunung Bromo.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Situasi Kritis, Moeldoko Distribusikan Invermectin Untuk Tangani Covid-19

BERIKUTNYA

Simak 5 Gaun Ikonik Karya Vera Wang, Langganan Selebritas Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: