Ilusrasi tempat penginapan mewah (sumber gambar Unsplash/Artur Aldyrkhanov)

Jiwa Misqueenku Bergejolak, Simak 5 Tempat Wisata Termewah dan Termahal 2022

10 October 2022   |   17:03 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sebagian orang memilih tempat liburan karena pertimbangan murah atau hematnya. Namun, tidak untuk sebagian yang lain. Mereka bakal mendatangi tempat liburan yang mahal, demi mengejar kenyamanan dan mendapatkan pelayanan kelas wahid. 

Mereka adalah orang-orang tajir, yang umumnya mencari destinasi wisata kelas mewah. Dengan berlibur ke tempat wah ini, mereka dapat menikmati pelesiran premium dengan tenang, tanpa mendapat gangguan dari siapa pun saat healing.

Baca juga: Ingin Staycation di Bali? Cobain 3 Penginapan dari Danapati Hospitality Ini

Di sisi lain, para pelaku bisnis di bidang pariwisata melihat hal ini sebagai ceruk pasar. Mereka pun berlomba-lomba menciptakan berbagai destinasi wisata, yang memang mengkhususkan wisata dengan harga fantastis. Harganya mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Nah, bagi Genhype yang penasaran dengan destinasi wisata tersebut, berikut Hypeabis,id rangkumkan dari berbagai sumber 5 tempat wisata termahal di dunia dalam ulasan berikut. Simak ya.
 

1. President Wilson Hotel, Jenewa

 

(Sumber gambar: marriot.com)

President Wilson Hotel, Jenewa (Sumber gambar: marriot.com)

Hotel yang terletak di Swiss dan menghadap tepi Danau Jenewa ini memang memiliki pemandangan yang sangat indah  dengan berbagai fasilitas mumpuni yang disediakan pihak hotel saat menginap di tempat ini.

Salah satu kamar di hotel ini, yakni The Royal Penthouse Suite dipatok dengan harga mencapai 60 ribu Poundsterling atau setara Rp1,2 miliar per malam. Fasilitas di kamar ini antara lain kaca anti peluru, ruang makan, ruang biliar, jacuzi pribadi, bahkan asisten pribadi.
 

2. Grand Resort Lagonissi, Athena



Salah satu destinasi wisata di Yunani yang juga menyajikan pemandangan indah dan menawan adalah Grand Resort Lagonissi di Athena. Penginapannya yang super mewah dan tidak akan ditemukan di tempat lain. Resor yang terletak di semenanjung ini juga memiliki berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang, sauna, hingga kapal pesiar untuk berkeliling di sekitar laut. 

Namun, untuk menikmati fasilitas premium itu kalian perlu merogoh kocek dari Rp7 juta hingga Rp720 juta per malam. Soal harga ini, tergantung jenis kamar yang dipilih saat berlibur di sana.
 

3. Isla de Sa Ferradura, Ibiza

Terletak di Teluk San Miguel, Ibiza, Spanyol, Isla de Sa Ferradura adalah sebuah pulau privat eksotis dengan tawaran wisata yang unik. Di atas pulau ini  terdapat vila yang bisa disewa yang bikin kalian terkesan, saat liburan bersama keluarga atau acara-acara eksklusif.

 

Di vila ini terdapat enam kamar tidur dengan fasilitas mewah seperti ruang pijat, jacuzzi, area yoga dan kesehatan dengan pemandangan laut yang asri, serta dilayani oleh 22 staf profesional untuk memenuhi kebutuhan kalian.

Namun, untuk menikmati fasilitas itu Genhype perlu merogoh kocek sebesar 250-300 ribu Euro atau setara dengan Rp3,8 miliar hingga Rp4,6 miliar yang tentunya sebanding dengan pengalaman yang didapat.
 

4. Casa El Destino, Meksiko

Vila mewah ini terletak di Kepulauan Marieta dan wilayah Puerto Vallarta yang eksotis dan menawan. Vila ini memiliki kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas mumpuni. Berbagai fasilitas itu a.l, ruang makan outdoor, pusat kebugaran, kolam renang, spa, lapangan golf, hingga olahraga air seperi selancar, berlayar menggunakan kapal, dan memancing. Biaya menginap di sini berkisar Rp800 jutaan per minggunya. 
 

5. Necker Island, British Virgin Island

Terletak di Kepulauan Karibia yang kawasan lautnya terkenal eksotis, Necker Island merupakan pulau pribadi eksklusif. Pulau ini masuk dalam wilayah British Virgin Island dan dimiliki miliarder bernama Sir Richard Branson.
 

Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai ajang berkumpulnya keluarga karena dapat dipesan secara eksklusif hingga 48 orang dewasa dan 6 orang anak-anak, dengan berbagai fasilitas mewah yang tentunya dapat memanjakan liburan kalian.

Biaya menginap disi mulai dari Rp50 juta untuk sewa kamar per malam. Tapi bila ingin menginap dengan kapasitas puluhan tamu, harga yang dipatok berkisar dari Rp1,5 miliar hingga Rp1,8 miliar per malam.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Penting! Panduan Lengkap Cara Menyelamatkan Diri Saat Gempa Bumi

BERIKUTNYA

Gamers Masuk, Ini 4 Rekomendasi VR Headset untuk Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: