Ilustrasi memilih bra yang nyaman. (Sumber gambar : Freepik)

3 Tipe Wireless Bra untuk Kesehatan dan Kenyamanan Payudara

09 October 2022   |   23:46 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Bra menjadi item penting bagi sebagian besar wanita. Selain untuk menutupi, melindungi, menopang, dan memperindah bentuk payudara, bra juga memberikan kenyamanan dan mengurangi sakit punggung bagi kaum hawa. 

Namun manfaat itu bisa kamu dapatkan apabila menggunakan bra yang sesuai dengan bentuk dan volume payudara. Meskipun ini terlihat sepele, salah memilih bra ternyata dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara.

Kamu bisa mengalami sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit, serta luka akibat kawat. Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik.

Baca juga: Lakukan 8 Cara Ini untuk Mengantisipasi Kanker Payudara

Menjadi salah satu kebutuhan pakaian yang esensial dan pasti digunakan setiap hari, banyak perempuan mencari bra yang murah agar bisa lebih hemat tanpa memperhatikan kenyamanan. Padahal, banyak faktor yang perlu diperhatikan saat memilih bra seperti bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, model yang menyesuaikan dengan aktivitas yang dijalani, dan ukuran yang tepat agar bisa menopang payudara dengan baik.

Penggunaan bra yang tidak tepat bisa memicu banyak gangguan kesehatan yang akan menguras kantong lebih banyak lagi. Dari sekian banyak jenis, wireless bra menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perempuan Indonesia melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap nyaman dan percaya diri. 

Menurut Uniqlo, setidaknya terdapat 3 pilihan wireless bra yang bisa dipilih untuk menunjang kenyaman dan aktivitas. Apa saja? Berikut rinciannya :


1. 3D Hold

3D wireless (Sumber gambar : Uniqlo)

3D hold (Sumber gambar : Uniqlo)


Bra dengan desain 3 dimensi dan fit yang sempurna dan elastis kini dilengkapi dengan pilihan cup yang lebih bervariasi sehingga mampu menyangga lebih baik, menyesuaikan ukuran payudara dengan tepat, dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari. 
 

2. Ultra Relax

(Sumber gambar : Uniqlo)

Ultra Relax (Sumber gambar : Uniqlo)


Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini kini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretchy dan lembut. Model baru berbentuk V membuat kamu lebih feminim dan membentuk tampilan payudara lebih indah. 

Dengan teknologi AIRism, jenis bra ini lebih nyaman digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi fitur cup-nya yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.
 

3. Plunging Lace

Plunging Lace (sumber gambar : Uniqlo)

Plunging Lace (sumber gambar : Uniqlo)


Bra dengan desain renda yang menyeluruh dengan model bentuk V yang cantik menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri. Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang dapat dilepas (removable).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Mie Godog Jawa, Cocok disantap Saat Cuaca Dingin

BERIKUTNYA

Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022, WHO Masih Catat Perang Lawan Stigma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: