FIFA 23 (Sumber gambar: Steam)

Gamers, Yuk Simak Harga & Fitur Andalan Game FIFA 23

03 October 2022   |   19:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
EA Esports sudah merilis game bertajuk sepak bola yakni FIFA 23. Diketahui, EA Esports sendiri telah mengeluarkan puluhan game FIFA sejak 1993 lalu. Seteleh merilis game terakhir FIFA bertajuk FIFA 22 pada 2021 lalu, kini pengembang game tersebut hadir dengan fitur-fitur andalan terbaru untuk seri ke-23.

FIFA 23 menjadi game simulasi ke-30 dari keseluruhan seri yang pernah dibuat. Pemain dapat merasakan sensasi riuhnya lapangan sepak bola berisi para supporter di game FIFA 23 yang dapat dimainkan di PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox seri X/S, dan Google Stadia.

Kabar menariknya, FIFA 23 kali ini menghadirkan satu pemain Indonesia yakni Elkan Baggott. Tidak hanya Baggott, kamu juga bisa bermain sebagai Ted Lasso dan AFC Richmond di Nelson Road pada mode karier dan online seasons. Selain itu, terdapat fitur-fitur lainnya yang diandalkan di game FIFA 23 kali ini. Yuk Genhype kita simak!

Baca jugaKolaborasi EA- FIFA Berakhir, Keduanya Bakal Hadirkan Game Sepak Bola Sendiri
 

FIFA 23 (Sumber gambar: Steam)

FIFA 23 (Sumber gambar: Steam)

 

1. Teknologi Hypermotion2

Meski bukan menjadi angin segar di game terbarunya, EA Sports berusaha mengembangkan teknologi Hypermotion dimana sebelumnya digunakan pada game FIFA 22.

Upgrade fitur dari Hypermotion ke Hypermotion2 ini memungkinkan pemain bisa melihat total 6000 animasi terbaru yang didapat dengan menggunakan machine learning dan motion capture 11v11. Pemain juga akan merasakan gameplay yang semakin real dengan situasi di lapangan.
 

2. Lebih banyak tim sepakbola wanita

FIFA 23 mengekspansi game besutannya dengan memperbanyak tim-tim sepakbola perempuan. Meski fitur ini sudah ada sejak FIFA 16, kali EA Sports tidak hanya menunjukkan tim nasional, tapi juga tim sepakbola berbasis klub.
 

3. Ultimate team

Dalam FIFA 23 ini, pemain juga bisa merasakan pengalaman melalui cara bermain yang baru, termasuk dalam fitur FUT Moments dengan adanya ikon hingga FUT Heroes yang bergabung dengan mode game yang popular.
 

4. Hadirkan FIFA World Cup Terbaru

Kali ini pemain akan merasakan sensasi pertandingan sepakbola internasional dalam fitur FIFA World Cup Watar 2022. Tidak hanya itu, gelaran kejuaran internasional untuk sepakbola wanita juga dihadirkan dalam FIFA Women’s World Cup Australia and New Zealand 2023.
 

FIFA 23 (Sumber gambar: Steam)

FIFA 23 (Sumber gambar: Steam)


Dilansir dari Steam, game FIFA 23 sudah bisa dibeli dalam dua versi yakni standar dan edisi ultimate. Untuk versi standar, FIFA 23 bisa dibeli dengan harga Rp759 ribu, sementara edisi ultimate dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Steam juga merekomendasikan spesifikasi terbaik agar FIFA 23 dapat berjalan lancar di PC. Disarankan komputer memilii memori 12 GB dengan DirectX version 12 dan Processor Intel Core i7 6700 or AMD Ryzen 7 2700X.

Baca jugaCarX Street Android Rilis Oktober 2022, Sajikan Game Balap Jalanan yang Menantang

Sementara itu, PlayStation juga mengkonfirmasi game ini bisa dimainkan untuk PS4 dan PS5 dengan harga Rp1 jutaan. Game sudah didukung remote play dengan maksimal 4 pemain yang bisa dilakukan secara online. Khusus untuk PS Plus, maksimal pemain online yang bisa bergabung adalah 22 pemain.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Ladies, Simak 5 Cara Memilih Sepatu Kerja Wanita

BERIKUTNYA

Lembut dan Bersarang, Ini Resep Martabak Manis Teflon Anti Gagal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: