Sumber gambar: WeTV Indonesia

Kerja Sama Dengan Max Picture, WeTV Indonesia Garap Serial Original Kaget Nikah

26 June 2021   |   17:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rasa cinta lazimnya dimiliki oleh pasangan yang akan menikah. Namun, bagaimana jika pasangan menikah tanpa rasa cinta? Cerita tentang sepasang manusia yang menjalani pernikahan tanpa rasa cinta ini terdapat dalam original dari WeTV, yakni Kaget Nikah lho Genhype.

Film serial yang akan memiliki 10 episode ini diperankan oleh sederet artis muda seperti Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw, dan sebagainya.

Film Kaget Nikah bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan. Lalita terpaksa harus menikah dengan seorang pria muda yang menolongnya, dan bernama Andre.  

Serial Kaget Nikah ini akan digarap oleh WeTV Indonesia bersama dengan Max Pictures. Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengungkapkan bersemangat menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya.

“Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan,” katanya.

“Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” tambahnya.

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures, menuturkan kerja sama dengan WeTV Indonesia adalah pengalaman pertama baginya.

“Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” tambahnya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Bunda, Kenali Alergi Susu Sapi & Gejalanya pada Anak Yuk

BERIKUTNYA

Anak Punya Bakat Genetik Alergi Susu Sapi? Ini yang Sebaiknya Dilakukan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: