Campaign "Kasih" (Sumber: IG @gelangharapan)

Gerakan Sosial Hope Gandeng Desainer Stellarissa Kampanyekan Kasih

08 May 2021   |   13:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kelompok gerakan sosial masyarakat Hope (Gerakan Gelang Harapan) kembali melakukan kolaborasi yang kali ini menggandeng desainer muda berbakat Stellarissa dan didukung oleh kelompok usaha kreatif sepeda Onethirteenlive.

Dalam kolaborasinya kali ini, Hope mengeluarkan design kaos “Kasih” yang nampak simpel, namun memiliki pesan yang sangat kuat. 

Sudah mengonsepkan ide ini sejak April 2021, akhirnya pada Mei 2021 terlahirlah konsep “Cycling for Hope” yang menjadi awal kegiatan dari kampanye “Kasih”. 
 

Dok. Instagram @gelangharapan

Dok. Instagram @gelangharapan

Co Founder Hope Wulan Guritno mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini sektor ekonomi tidak menentu sehingga dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. 

“Yang mau kita sebarkan dalam campaign ini tuh adalah harapan. Kalau orang di dalam hidupnya sudah enggak ada harapan, kelar,” kata Wulan.

Founder Onethirteenlive Putra Rizky Bustaman menambahkan, di tengah kegiatan bersepeda yang ngetren sejak pandemi, akan sangat baik jika kegiatan olahraga ini dapat dikolaborasikan dalam kegiatan sosial seperti campaign “KASIH” ini.

Dengan dukungan dari Onethirteenlive, Team Up, Element, Twin House dan Flore Bastille, campaign “KASIH” ini akan terus berlangsung dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Peluncuran kaos special edition “Kasih” Hope X Stellarissa dan t-shirt special edition “Kasih” edisi eksklusif Onethirteenlive X STELLARISSA X HOPE.
 

Dok. Instagram @gelangharapan

Dok. Instagram @gelangharapan

Buat Genhype yang tertarik untuk ikut dalam campaign ini bisa lho beli kaos “Kasih”  di platform Shopee, Cycling for Hope di tanggal 29 Mei 2021, Mini Bazaar di Twin House Blok M, dan Hope Talkshow yang akan dilaksanakan secara virtual di media sosial instagram Hope.

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

5 Drama Korea Ini Bisa Bikin Kamu Kepoin Kisah di Baliknya 

BERIKUTNYA

Mau Bikin Salad yang Segar & Enak? Cobain Yuk Tip Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: