BlackPink (Dok. BlackPink /Instagram)

Wow, Musik Video Lagu How You Like That BlackPink Tembus 900 Juta Viewers di YouTube

25 June 2021   |   13:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, penggemar K-pop merapat! Salah satu girlband asal Korea BlackPink memecahkan rekor untuk video musik single mereka How You Like That di YouTube yang telah ditonton sebanyak 900 juta kali.

Pencapaian itu  terjadi setelah hampir setahun grup beranggotakan empat orang itu merilis single tersebut pada 26 Juni tahun lalu. Menurut YG Entertainment, itu adalah video musik kelima dari BlackPink yang berhasil mencapai 900 juta viewers di YouTube.

Setelah dirilis, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 86 juta kali pada hari pertama perilisannya dan disertifikasi oleh Guinness World Record sebagai video YouTube yang paling banyak diputar dalam waktu 24 jam. Itu mencapai 100 juta viewers dalam 32 jam.
 

Akun resmi YouTube BlackPink sendiri saat ini telah memiliki 62,4 juta pengikut yang merupakan terbanyak kedua di antara musisi di dunia setelah penyanyi Justin Bieber.

Selain itu, ada 28 video dari akun YouTube BlackPink yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali, termasuk empat video musik yang berhasil mencapai 1 miliar viewers, yaitu video musik beberapa single hits mereka seperti Kill This Love, Ddu-Du Ddu-Du, As If It’s Your Last, dan Boombayah.

Grup yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo itu memulai debutnya pada Agustus 2016 dan akan merayakan hari jadinya yang kelima pada tahun ini.

BlackPink juga telah mengisyaratkan beberapa proyek yang menandai perayaan hari jadi tersebut, salah satunya adalah dengan perilisan film bertajuk BlackPink the Movie yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Olahraga Bisa Sebabkan Serangan Jantung? Begini Penjelasan Dokter

BERIKUTNYA

Ada yang Hilang & Diganti dengan Windows 11, Apa Saja Fiturnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: