ilustrasi poster film Mendarat Darurat (sumber:twitter @pandjipragiwaksono)

Ini Sinopsis Film 'Mendarat Darurat' yang Tayang di Bioskop Hari Ini

08 September 2022   |   19:56 WIB

Genhype, bagi kalian pencinta film yang dapat mengundang tawa tentu sudah lama menanti film komedi romantis berjudul Mendarat Darurat  yang disutradarai oleh komika ternama Tanah Air, Pandji Pragiwaksono. Film produksi MD Pictures ini bakal menampilkan sejumlah bintang papan atas Indonesia.

Film Mendarat Darurat yang didukung aktor Reza Rahardian, dan menampilkan aktris Luna Maya, Marissa Anita, hingga Dewi Irawan.diketahui telah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (8/9/2022). Namun, sebelum kalian juga mendarat di bioskop pastinya penasaran kan, bercerita tentang apa sih film berdurasi 113 menit ini?

Nah, untuk mengobati kekepoan kalian Hypeabis.id  kasih tahu nih sinopsis film karya dari sutradara yang memulai kariernya sebagai penyiar radio itu. Simak ya Genhype. Mendarat Darurat mengisahkan tentang percintaan antara Glen yang diperankan oleh Reza Rahardian dengan Maya, diperankan Marissa Anita dalam menjalani hubungan hingga memutuskan untuk lanjut ke bahtera pernikahan.

Pada awalnya  kehidupan rumah tangga mereka berjalan harmonis. Namun , seiring waktu keadaan itu berubah. Kemelut pertengkaran mulai menyelimuti rumah tangga mereka. Maya, juga sering menuduh Glen melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain.

Ibarat bom waktu karena sering dituduh berselingkuh, Glen pun kesal dan akhirnya benar-benar berselingkuh. Terlebih dia juga mendapat saran dari temannnya, karena selingkuh atau tidak, Glen akan tetap dituduh serong oleh sang istri.

Setelah menimbang-nimbang, pilihannya pun jatuh pada teman kerja di kantornya yang cantik bernama Kania yang diperankan oleh Luna Maya. Lewat berbagai upaya, akhirnya mereka pun diam-diam menjalani hubungan terlarang.

Syahdan, Glenn pun minta izin pada istrinya untuk dinas ke luar kota dengan menggunakan pesawat, padahal itu hanya siasat agar dia dapat check-in dengan Kania di satu hotel. Namun, pada saat bersamaan ada berita mengenai jatuhnya satu pesawat yang harusnya ditumpanginya.
 
Nama Glen pun muncul di mana-mana sebagai salah satu korban yang meninggal akibat kecelakaan pesawat tersebut. Karena kebingungan dia dan Kania akhirnya mendatangi rumah temannya, Yahya yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono untuk minta bantuan.

Namun, tanpa disangka, Maya istrinya juga datang ke rumah Yahya. Keadaaan pun makin tegang. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah perselingkuhan Glen terbongkar dalam pertemuan ini?  Nah, untuk mengetahui jawabannya Genhype bisa langsung datang ke bioskop kesayangan kalian ya.

Film Mendarat Darurat diketahui menjadi film kedua Pandji setelah dia memulai debut film pertamanya Partikelir yang dirilis pada 2018 lalu. Penulisan naskah film  terbarunya ini selain ditulis sendiri olehnya juga dibantu oleh Shani Budi Pandita dan Gamila Arief.


Editor: Roni Yunianto

 
SEBELUMNYA

Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles Resmi Tayang Hari Ini

BERIKUTNYA

Hati-hati Penyakit Ini Mengintai Saat Musim Pancaroba, Tetap Jaga Kesehatan!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: