BMW Seri 7 itu pasti dapat menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para seniman di ajang Art Jakarta 2022. (sumber gambar: BMW Indonesia)

BMW Indonesia Bekerja Sama dengan Art Jakarta Sediakan VIP Mobility Partner

25 August 2022   |   08:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

BMW Indonesia bersama dengan Art Jakarta menjalin kolaborasi dengan menyediakan BMW 730Li M Sport sebagai Official VIP Mobility Partner. Untuk penyelenggaraan acara ini, terdapat 7 unit kendaraan BMW Seri 7 tersebut yang diserahkan oleh BMW kepada Art Jakarta.

Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa BMW Seri 7 itu akan dapat menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para seniman di ajang Art Jakarta 2022.

“BMW Indonesia sangat senang dapat menjadi mitra strategis dari Art Jakarta 2022 dengan menghadirkan tujuh unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih,” katanya.

Tidak hanya itu, tambah Bayu, BMW Indonesia juga akan menghadirkan The New 8 yang baru saja diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ajang Art Jakarta 2022.

Tom Tandio, Fair Director Art jakarta, menuturkan bahwa Art Jakarta mempertahankan visi sebagai pekan seni rupa di Asia yang berfokus pada Asia Tenggara, dan salah satu yang paling menarik di kawasan ini.

“Acara ini diselenggarakan di pusat seni kontemporer yang dinamis, dan selalu merupakan forum penuh stimulasi bagi para pemangku kepentingan utama di Asia, dalam rangka melayani ekosistem seni kontemporer kawasan ini,” katanya.

Dia menuturkan, Art Jakarta sangat bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730 Li M Sport, perpaduan antara kendaraan mewah dan sporty, serta display khusus BMW Seri 8 yang memberikan pengalaman istimewa bagi para seniman dan seluruh pengunjung Art Jakarta 2022.

SPESIFIKASI

BMW telah menyertakan M 50 Jahre exclusive badge di BMW 730 Li M Sport yang akan menjadi VIP Mobility Partner Art Jakarta.

Kemudian, kendaaraan ini juga memiliki dapur pacu unit bensin 4 silinder 2.0 liter dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, high precision injection, Valvetronic fully variable valve timing, dan Double-Vanos variable camshaft control.

Mesin ini menghasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

New BMW 730Li M Sport juga memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km.

Sementara itu mobil the New 8 yang akan didisplay adalah varian terbaru dari BMW 840i Coupé M Sport Pro dengan display khusus. Sports car dari BMW ini hadir dengan beragam penyempurnaan dan teknologi inovatif.

Dengan modifikasi desain yang mencolok pada eksterior dan interior yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam berbagai detail, BMW telah mengasah profil sports car mewahnya.

Lebih dari sebelumnya, sports car BMW Seri 8 mewujudkan hasrat untuk performa yang menginspirasi dan gaya eksklusif. “Iconic Glow” BMW kidney, yang menjadi standar pada semua varian model, menambahkan aksentuasi yang sangat ekspresif pada eksterior.

Pada bagian dalam, jok BMW Individual Merino leather – sekarang menjadi fitur standar – tambahkan suasana mewah.

BMW 840i Coupé M Sport Pro menggunakan mesin bensin 6 silinder segaris 3,0 liter dan dapat mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam 5 detik. THE 8 hadir dengan display khusus sebagai awal komunikasi dari THE 8 X JEFF KOONS yang akan segera diluncurkan tahun ini oleh BMW Indonesia.

Kendaraan ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas dengan total tersedia sebanyak 99 THE 8 X JEFF KOONS di seluruh dunia. Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Pasifik yang menghadirkan collector’s edition ini.


Editor: Roni Yunianto 

 

SEBELUMNYA

Asyik, Sub-Unit Pertama MAMAMOO+ Bakal Debut 30 Agustus

BERIKUTNYA

The Colours of Indonesia Chapter V Bakal Hadirkan Pameran Desain Interior Modern & Klasik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: