Kim Da-mi dan Park Hae-soo. (Sumber gambar: Kim Da Mi/Park Hae Soo/Instagram)

Park Hae-soo & Kim Da-mi Bakal Adu Akting di Film Orisinal Netflix Great Flood

02 August 2022   |   18:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan Park Hae-soo dan Kim Da-mi akan membintangi film orisinal Netflix terbaru berjudul Great Flood. Pada hari ini, Selasa (2/8/2022), Netflix mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut akan menjadi pemeran utama dalam film yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung-woo.

Great Flood merupakan film blockbuster science-fiction tentang bencana yang menggambarkan perjuangan orang-orang yang mencoba menyelamatkan umat manusia, saat berada di sebuah apartemen yang terkena banjir besar.

Film ini tampaknya layak untuk diantisipasi penayangannya lantaran digarap oleh sutradara Kim Byung-woo, yang menerima ulasan bagus sekaligus memenangkan penghargaan Sutradara Baru Terbaik di beberapa ajang festival film domestik seperti 34th Blue Dragon Film Awards dan 14th Busan Film Critics Awards berkat film Terror Live (2013).

Baca juga: Mata-mata hingga Agen Rahasia, Intip 5 Rekomendasi Film & Serial Bertema Spionase

Kombinasi dua aktor sebagai pemeran utama dengan kemampuan akting yang solid juga menambah antisipasi untuk perilisan film Great Flood. Kim Da-mi yang sukses menarik simpati pemirsa dengan kemampuan aktingnya dalam drama Our Beloved Summer (2021), akan berperan sebagai Anna, seorang peneliti pengembangn kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam bencana banjir besar.

Nama Kim Da-mi sendiri langsung melejit berkat perannya dalam film laga misteri The Witch: Part 1. The Subversion (2018) dan dijuluki sebagai 'monster rookie' karena berhasil menyapu berbagai penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Pada 2020, aktris kelahiran 9 April 1995 itu memulai debutnya membintangi series lewat Itaewon Class. Berkat perannya itu, dia semakin dikenal luas secara internasional.
 

Sementara itu, Park Hae-soo juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang ciamik melalui beberapa proyek film dan series seperti Squid Game (2021), Yaksha: Ruthless Operations (2022), dan Money Heist: Korea (2022).

Dalam film Great Flood, aktor berusia 40 tahun itu akan berperan sebagai Hee Jo yang bekerja di Tim Keamanan Sumber Daya Manusia, yang mencoba menyelamatkan Anna dari banjir besar yang mengancam seluruh planet Bumi.

Melalui penggambaran film tentang karakter Hee Jo yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Anna dari banjir besar, film ini disebut-sebut akan membangkitkan rasa penasaran penonton untuk mengetahui alasan di balik misinya. Apalagi, ditambah dengan chemistry kedua aktor terkenal yang kian menarik perhatian.

Sementara itu, baru-baru ini, Park Hae-soo sendiri telah menandatangani kontrak dengan agensi hiburan internasional asal Amerika, United Talent Agency (UTA). Agensi itu merupakan rumah bagi banyak aktor terkenal termasuk Johnny Depp, Jessica Alba, Paris Hilton, dan Benedict Cumberbatch. 

Menurut laporan Deadline, Park Hae-soo telah menandatangani kontrak untuk semua bidang. Dengan jaringan luas UTA, pemain drama Prison Playbook itu berpotensi untuk mempercepat aktivitas globalnya.

Begitupun dengan Kim Da-mi, yang baru-baru ini telah resmi bergabung dengan United Artist Agency (UAA), salah satu agensi hiburan di Korea Selatan yang banyak melahirkan artis papan atas. Agensi itu diketahui menjadi rumah bagi para aktor kenamaan Negeri Gingseng seperti Song Hye Kyo, Yoon Ah In, Ahn Eun Jin, dan Kim Dae Myung.

"Kami akan bekerja sama dengan aktris yang tak tergantikan Kim Da-mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da-mi sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal," demikian penyataan perwakilan UAA seperti dilansir Soompi.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Xiaomi Redmi 10 5G Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

BERIKUTNYA

Desa Wisata Butuh Dukungan Agar Berkembang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: