Power (Dok. Lionsgate Play)

Lionsgate Play Hadir di Indonesia, Tayangkan Serial Power

21 June 2021   |   15:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, STARZ, salah satu platform streaming global premium terkemuka, telah meluncurkan aplikasi OTT Direct to Consumer Lionsgate Play di Indonesia lho. Berbagai film dan serial menarik telah tayang untuk para pecinta film di Indonesia.

Lionsgate Play merupakan layanan streaming premium dari Lionsgate India dan Starz, menawarkan konten Hollywood yang dinikmati konsumen di India.

Salah satu serial yang ditayangkan adalah Power, serial hits yang dibintangi oleh Curtis Jackson atau lebih dikenal dengan judul 50 Cent. Serial tersebut mulai dapat ditonton di Lionsgate Play Indonesia.
 


Power adalah serial drama kriminal yang diciptakan dan diproduseri oleh Courtney A. Kemp dengan kolaborasi bersama 50 Cent. Serial ini merupakan salah satu serial dengan rating tertinggi dan salah satu serial paling banyak ditonton untuk televisi kabel di Amerika Serikat.

Berdurasi sekitar 51-80 menit di setiap episodenya, Power bercerita tentang dunia kriminal yang seru di mana James St. Patrick, seorang penyalur narkoba yang pintar tetapi ganas hendak pergi dari dunia gelap tersebut untuk menjalankan bisnis kelab malam yang lebih legal. Keinginannya untuk menyeimbangkan keduanya membuatnya harus bekerja keras mengorbankan pernikahan, maupun musuh ekonominya.

Los Angeles Times sendiri memberikan pujian untuk season 1 dari serial tersebut. “Jika ini kamu jadikan sebagai hiburan musim panas, tentu saja, galilah; kamu tidak akan kecewa,” tulis Los Angeles Times.

Sementara itu, platform Lionsgate Play Indonesia ke depannya akan menghadirkan film-film blockbuster seperti Hunger Games dan Twilight Saga serta serial populer seperti Mad Men, The Spanish Princess. 

Bukan hanya itu, film pemenang Academy Award seperti The Aviator dan Babel hingga drama romantis Remember Me dan film bertabur bintang seperti Now You See Me juga akan tersedia dalam platform streaming tersebut.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ketahui Risiko Kesehatan saat Memakai Earphone & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Hari Yoga Internasional, Ini 5 Aplikasi yang Bisa Kalian Pakai Untuk Latihan Yoga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: