Yoga (Pexels/Elly Fairytale)

Hari Yoga Internasional, Ini 5 Aplikasi yang Bisa Kalian Pakai Untuk Latihan Yoga

21 June 2021   |   16:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype tahu kah bahwa 21 Juni diperingati sebagai Hari Yoga Internasional. Ini diperingati untuk menyebarkan kesadaran tentang manfaat dari aktivitas yoga yang dikenal bermanfaat untuk fisik dan mental.

Cara terbaik untuk merayakan hari ini tentu saja adalah dengan mempraktikkannya langsung. Yoga juga merupakan aktivitas yang dirasa cocok untuk banyak orang, baik mereka yang rajin berolahraga maupun masih jarang-jarang nih.

Untuk dapat membantu praktik yoga, Genhype bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi yang ada di Google Play Store, khususnya bagi kalian pengguna Android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yoga yang bisa dicoba :

1. Yoga for Weight Loss Free - Daily Workout at Home
Aplikasi ini dilengkapi dengan rencana latihan yoga selama 30 hari untuk menurunkan berat badan. Aplikasi juga memilki latihan harian untuk bagian tubuh khusus. Ini juga memungkinkan penggunanya untuk menyinkronkan data latihan dan kalori ke Google Fit.

2. Yoga for Kids and Family Fitness - Easy Workout
Aplikasi ini cocok untuk membuat keluarga - orang tua dan anak - terbiasa dengan konsep hidup bugar. Tampilan aplikasinya sangat menarik dengan menawarkan animasi video. Ada juga informasi tambahan tentang diet sehat, makan sehat, dan resep sehat.

3. Yoga for Beginners - Daily Yoga Workout at Home
Aplikasi yoga ini ditujukan utamanya untuk para pemula nih. Aplikasi menawarkan panduan yoga dengan semua asana dasar, pose yoga, urutan, terminologi, hingga informasi mengenai latihan pernapasan.

4. 5 Minute Yoga
Kalau kalian adalah orang yang tidak punya banyak waktu luang untuk sesi yoga husus, maka aplikasi ini mungkin akan menarik. Aplikasi menawarkan latihan yoga harian yang cepat dan mudah dengan gambar yang jelas dan instruksi terperinci. Semua sesinya kurang dari 5 menit.

5. Daily Yoga | Fitness Yoga Plan Meditation App
Ini merupakan salah satu aplikasi Google Play Editor Choice yang menawarkan sesi yoga lebih dari 40 pelatih yang diakui di seluruh dunia. Aplikasi juga menawarkan sesi yang mencakup berbagai level, dari pemula hingga tingkat lanjut.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Lionsgate Play Hadir di Indonesia, Tayangkan Serial Power

BERIKUTNYA

5 Alat Musik Populer Khas Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: