Film Ali & Ratu-Ratu Queens (dok. Netflix)

Tayang Perdana di Netflix, Ini Tiga Alasan Kalian Wajib Nonton Ali & Ratu-Ratu Queens

18 June 2021   |   14:49 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Film Ali & Ratu Ratu Queens mulai tayang di Netflix dan siap menghibur sekaligus menghangatkan suasana menjelang akhir pekan ini.

Lewat kisahnya yang mengangkat tentang arti sebuah keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di New York,  film ini menceritakan perjalanan Ali (Iqbaal Ramadhan) dalam mencari sang bunda, Mia (Marissa Anita) hingga ke New York. Kisahnya bisa membuat emosi para penonton bercampur aduk.

Lantas, apa saja yang membuat film ini menjadi layak untuk ditonton?

1. Mengobati rindu bepergian.
Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa kita dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple. Para penggemar traveling  dapat menjelajahi kota New York di luar sisi glamornya ketika kita mengikuti Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens.

Iqbaal Ramadhan pun berbagi kecintaannya terhadap bagaimana film ini menggambarkan kota New York secara autentik di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik utamanya sekaligus salah satu alasan Iqbaal mengambil proyek film ini.

“Saya rasa Queens adalah tempat yang membuat New York menjadi autentik.” Tentunya kita juga tak sabar untuk melihat kota ini dari perspektif Ali. 

2. Musik yang memanjakan telinga.
Ketika menyaksikan trailer Ali & Ratu Ratu Queens dan musik mulai mengalun, kalian mungkin langsung mendapat firasat bahwa film ini menjanjikan serangkaian soundtrack yang memanjakan telinga.

Yup, kalian memang engga salah karena Tika Panggabean juga membenarkannya. “Ceritanya sangat kuat, tetapi soundtrack-nya lah yang membuatnya menjadi lebih luar biasa. Momen-momen tertentu terasa lebih dramatis karena berbagai musik yang indah."

Mulai dari Honne, Billie Eilish, hingga The Groove, bersiaplah untuk menekan tombol ‘ulang’ dan terus menyanyikan berbagai soundtrack-nya selama beberapa waktu ke depan. Dengarkan seluruh soundtrack Ali & Ratu Ratu Queens di Spotify sekarang juga!


3. Kisah yang menyentuh hati.
Showrunner dan produser Muhammad Zaidy sempat menyebutkan tujuan utama film ini dalam menggugat arti sebuah keluarga.

“Keluarga bisa saja menjadi sebuah konsep yang menjelaskan ikatan kita dengan orang-orang terdekat, karena sebenarnya ada banyak jalan untuk mendefinisikan arti keluarga."

Tidak heran apabila perjuangan Ali dalam bersatu kembali dengan ibunya yang hidup terpisah, serta pertemuannya dengan empat sosok keibuan akan memancing air mata. Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui kesimpulan cerita! 

Siapkah Anda untuk bergabung dengan Ali & Ratu Ratu Queens? Saksikan penayangan perdananya di Netflix!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sekarang Hari Sushi Loh, Yuk Intip Asal-usul Kuliner Khas Jepang Ini

BERIKUTNYA

Begini Serunya Menikmati Wisata Kapal Pesiar Mewah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: