ilustrasi Mas'Akin Resto (Sumber: Mas'Akin Resto)

Resto Ini Ajak Pengunjung Mengkreasi Mi Instan Sesuka Mereka

02 July 2022   |   19:52 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian para pecinta mi instan, jangan lewatkan tantangan yang disediakan oleh Mas’Akin Resto. Di sini, kalian akan ditantang berkreasi memasak mie instan dengan berbagai topping yang sudah disediakan. Semuanya bisa kalian lakukan secara gratis dan dapat langsung dinikmati saat itu juga.

Vindy Eka Syahputra slaku Business Strategic Executive Mas'Akin Resto mengatakan dalam rangka memeriahkan gelaran soft opening, pihaknya menggelar promo gratis makan mi sepuasnya di restoran yang berada di kawasan Grand Galaxy Bekasi, Jawa Barat.

“Kami menyediakan beragam mi instan baik lokal dan impor. Hadir dengan konsep berbeda sehingga konsumen bisa memilih suka-suka dan memasak mie sendiri dengan ditambahkan topping sesuai selera," ucapnya.

Baca juga: Sering Ada di Restoran China, Intip 5 Manfaat Sayur Kailan

Mengusung tagline 'Sa'Karepmu', promo soft opening ini cukup sukses menarik antusias masyarakat sekitar. "Porsinya cukup banyak kami sediakan. Bagi yang ingin makan mie gratis, silakan datang saja," ungkapnya.

Mas'Akin (@mas__akin) sendiri merupakan resto hidangan khusus mi instan lokal dan impor. Pihaknya juga merupakan waralaba pertama dari NasPao yang merupakan pencetus nasi all in one dengan produk andalnya rice burger & nasi tim. 

"Jadi konsepnya sih simpel, Anda ambil mi sendiri, pilih topping sendiri, masak sendiri sesuai selera. Intinya Sa’Karepmu lah. Kalau di luar ada Suki dan Grill yang konsumen masak sendiri. Nah, ini konsep mi instan modern tetapi mengandung nilai kearifan lokal yang dimasak sendiri, jadi citarasa Nusantaranya sangat kental," jelasnya.

Vindy mengatakan selain bisa bebas memilih dan memasak sendiri, nilai tambah dari Mas’Akin ini adalah air yang digunakan untuk memasak sudah diolah dari air PAM menjadi air RO (Reverse Osmosis) atau air yang sudah layak minum.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

4 Cara Meningkatkan Penjualan dan Popularitas Brand di TikTok

BERIKUTNYA

The Self Inc Tawarkan Paket Kemitraan Gerai Skincare, Ini Rincian Modal & Keuntungannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: