Johnny Depp sebagai kapten Jack Sparrow (Sumber gambar: Walt Disney Studios)

Johnny Depp Ditawari Rp4,4 Triliun oleh Disney untuk Perankan Jack Sparrow Lagi. Bakalan Mau?

27 June 2022   |   17:24 WIB

Aktor Johnny Depp kembali menjadi perbincangan. Depp dikabarkan telah ditawari oleh Disney sebesar US$ 301 juta atau sekitar Rp4,4 triliun untuk mau membintangi kembali film waralaba Pirates of the Caribbean sebagai kapten Jack Sparrow. Namun, kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Sebuah portal berita hiburan Australia, Poptonic.com, melaporkan pertama kali kabar tersebut. Media itu mengklaim bahwa mendapatkan informasi itu dari salah satu pihak Disney, yang menyebut bahwa Disney telah menyodorkan surat permintaan maaf sekaligus penawaran kepada Depp. 

Lebih rinci Poptonic.com melaporkan bahwa Disney disebut sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Depp. Disney juga disebut telah menghubungi aktor berusia 59 tahun itu sebelum persidangan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard, dan mengajukan penawaran untuk kembali membintangi film waralaba Pirates of the Caribbean, termasuk film-film lainnya.

"Saya tahu perusahaan [Disney] mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi, yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa Disney telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," kata seseorang yang diklaim pihak Disney dikutip dari Poptonic.com, Senin (27/6/2022).
 

g

Johnny Depp sebagai kapten Jack Sparrow (Sumber gambar: Walt Disney Studios)

Menurut sumber yang tidak sebutkan namanya itu, Disney dilaporkan bersedia untuk memberikan penawaran kepada Depp hingga US$301 juta atau sekitar Rp4,4 triliun. Namun, baik aktor maupun Disney belum mengonfirmasi berita tersebut.

Sebelumnya, pada April 2022, Depp ditanya oleh pengacara Heard, J. Benjamin Rottenborn, mengenai kemungkinannya kembali ke film warabala Pirates of the Caribbean di masa mendatang. Dengan tegas, Depp menjawab bahwa tidak ada alasan baginya kembali bekerja sama dengan Disney sebagai kapten Jack Sparrow.

Baca jugaWaduh, Johnny Depp Mundur dari Pirates of The Caribbean 6

"Jika Disney datang kepada Anda dengan US$300 juta dollar dan 1 juta alpacas, itu tidak akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di Pirates of the Caribbean, benar?" tanya Rottenborn. "Itu benar, Tuan Rottenborn," jawab Depp.

Pernyataan itu muncul setelah sebelumnya Depp mengaku bahwa tuntutan mantan istrinya terkait kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya di pengadilan telah merusak reputasi dan kariernya di Hollywood.

Kala itu, Depp mengaku telah dikeluarkan dari warabala Pirates of the Caribbean oleh Disney. "Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya. Jadi saya yakin Disney mencoba memutuskan hubungan agar aman," kata Depp melansir dari Variety.

Sementara itu, Disney bukan satu-satunya rumah produksi yang mengeluarkan Depp dari film waralaba Pirates of the Caribbean. Warner Bros juga mengeluarkan Depp dari film waralaba Fantastic Beasts akibat kasus pencemaran nama baik  dirinya dengan Heard. Namun, persidangan kasus itu dimenangkan oleh Depp.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Moms, Begini Cara Cegah Alergi Pada Anak

BERIKUTNYA

3 Fakta Menarik tentang Serial Ms. Marvel dari Iman Vellani & Tim Produksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: