Duo grup asal Inggris Boyzlife akan konser satu panggung dengan grup band Indonesia Samsons dalam pertunjukan spesial bertajuk Sunday Good Memories (Sumber gambar: Sunday Good Memories)

Gaet Samsons, Duo Grup Boyzlife Bakal Manggung di Jakarta Agustus Ini

23 June 2022   |   15:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Duo grup asal Inggris Boyzlife akan konser satu panggung dengan grup band Indonesia Samsons dalam pertunjukan spesial bertajuk Sunday Good Memories. Mereka akan membawakan tembang-tembang masa lalu pada 7 Agustus 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Seperti namanya, pertunjukan ini akan digelar pada Minggu malam dengan penampilan musisi yang membuat penonton bernostalgia. Baik musisi lokal maupun mancanegara, siap akan menghibur para penonton di Tanah Air.

Creative & Project Director New Live Entertainment, Dino Hamid, mengatakan pertunjukan Sunday Good Memories dibuat untuk mengajak para penonton menjelajah kembali ke fase memori atau kenangan-kenangan terindah dalam musik lewat lagu-lagu nostalgia yang akan dibawakan oleh para musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

"Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di Tanah Air," katanya dalam rilis pers yang diterima Hypeabis.id, Kamis (23/6/2022).
 

Pada edisi perdananya, Sunday Good Memories akan menghadirkan Boyzlife, duo grup yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy. Mereka akan menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu dari Westlife dan Boyzone.

Adapun untuk musisi lokal, akan hadir Samsons yang digawangi oleh Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) yang akan membawakan hits lagu-lagu terbaik mereka. 

Dino pun mengatakan bahwa acara musik Sunday Good Memories ini merupakan permulaan menuju sebuah acara besar. Namun, dia masih belum bisa mengungkapkan lebih detail tentang acara tersebut. "Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive," ujarnya.

Adapun, bagi kalian yang ingin menonton acara musik Sunday Good Memories, bisa membeli tiket yang terbagi menjadi tiga kategori yakni pre-sale seharga Rp550.000, regular ticket seharga Rp750.000 dan on the spot ticket seharga Rp1,25 juta. Tiket bisa dibeli melalui aplikasi atau laman Loket.com.

Sementara itu, Boyzlife adalah duo grup yang terdiri dari Keith Duffy, mantan personel Boyzone dan Brian MacFadden, mantan personel Westlife. Sebelum tergabung dalam duo Boyzlife, Keith Duffy telah sukses di dunia musik bersama Boyzone.

Enam single dari grup tersebut berhasil merajai tangga lagu di Inggris dan 16 lagu debutnya juga masuk dalam 5 besar tangga lagu di negara tersebut. Lima album Boyzone juga berhasil di pasar musik global dan terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia.

Brian McFadden juga menikmati kesuksesan serupa bersama Westlife, salah satu grup musik tersohor di Inggris dan Irlandia. Empat album Westlife juga berhasil berada di puncak tangga lagu dan telah menjual sebanyak 30 juta kopi secara global. Selain itu, Brian juga sukses berkarier solo dengan single debutnya berjudul Real to Me.

Duffy dan Brian memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan nama mereka dan membentuk duo grup baru bernama Boyzlife, yang merupakan nama gabungan dari Boyzone dan Westlife.

Sejak 2016, mereka telah banyak tampil untuk lebih dari 20.000 penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, Boyzlife merilis album terbarunya bertajuk Old School. Album tersebut berisikan 10 lagu di antaranya Burn For You, The One, A Little Saving, All This Time, Glory Days dan Because I Love Somebody.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Mengenal Tenun Ikat Sikka, Wastra Asli dari Nusa Tenggara Timur

BERIKUTNYA

Jumlah Pendaftar UTBK SBMPTN 2022 Meningkat, Segini yang Berhasil Diterima

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: