Naysila Mirdad dalam film INANG (Sumber gambar: IDN Pictures)

Tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival 2022, Cek 5 Fakta Menarik Film INANG karya Sutradara Fajar Nugros

20 June 2022   |   10:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Digarap sejak 2021

Film INANG yang memiliki judul internasional The Womb ini diketahui mulai diproduksi sejak tahun 2021. Proses pengambilan gambar film ini dilakukan di kawasan Gunung Salak, Jawa Barat. Diproduksi oleh IDN Pictures, proses syuting film ini sudah mulai berjalan secara bertahap sejak Juni tahun lalu.
 

4. Comeback Naysila Mirdad dalam film layar lebar

Film INANG juga menandai kembalinya aktris Naysila Mirdad untuk membintangi film layar lebar. Sepanjang kariernya, aktris yang akrab disapa Nay ini tercatat hanya membintangi satu film berjudul Kasinem is Coming pada 2018 lalu.

Aktris berusia 34 tahun ini memang lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan film televisi (FTV) sejak 2005. Sederet judul sinetron dan FTV pun telah dibintangi Nay diantaranya Liontin, Intan, Isabella, Orang Ketiga, Cinta Suci, dan Malin Kundang: Secangkir Kopi Cinta.

Dalam film INANG, Nay akan beradu akting dengan sederet aktor Tanah Air seperti Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Rania Putrisari, Pritt Timothy, Totos Rasiti, Emil Kusumo dan Muzakki Ramdhan.
 

5. Berkompetisi di ajang internasional

Film INANG berhasil terpilih untuk ditayangkan secara world premiere di festival film BiFan 2022. Tidak sendiri, film horor besutan Fajar Nugros lain, Horor Keliling, juga dikabarkan akan tayang di ajang tersebut.

Festival bergengsi tersebut dijadwalkan berlangsung pada 7-17 Juli 2022 di Bucheon, Korea Selatan. Film INANG juga akan berkompetisi dalam kategori utama film di BiFan yakni Bucheon Choice.

Film INANG akan bersaing dengan 9 film lainnya dari berbagai negara seperti di antaranya You Won’t Be Alone (Australia), Vesper (Belgia), Speak No Evil (Denmark), Social Distancing (China), SLR (Thailand), dan Sissy (Australia).

Editor: Dika Irawan
 
1
2


SEBELUMNYA

Sejarah Internet Explorer: Pernah Jadi Browser Terfavorit Netizen, Lalu Kalah Bersaing dengan Firefox & Google Chrome

BERIKUTNYA

Telegram Premium Meluncur, Ini Fitur yang Bakal Didapatkan Pengguna Berbayar 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: