Gambar teaser dari Realme Book (Realme)

Vendor Smartphone Realme Bakal Hadirkan Produk Tablet & Laptop

16 June 2021   |   16:41 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Realme bakal melakukan ekstensifikasi produk tak hanya pada smartphone. Perusahaan asal China itu dipastikan bakal meramaikan pasar tablet dan laptop sekaligus.

Perusahaan telah mengkonfirmasi dua kategori produk terbaru yang akan segera diluncurkan. Produk pertamanya adalah tablet yang dinamai Realme Pad dan produk kedua adalah laptop dengan nama RealmeBook.

Beberapa waktu terakhir ini, desas-desus soal masuknya Realme ke pasar tersebut memang menjadi pembicaraan publik. Dan akhirnya perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka segera terjun dan meluncurkan produk terbarunya.

Lewat akun Twitter Realme UK dan CEO Realme India dan Eropa Madhav Sheth, terungkap gambar teaser yang memamerkan tampak samping dari Realme Pad dan Realme Book.
 
Akan tetapi, masih terlalu dini untuk menyimpulkan bentuk seperti apa yang bakal dihadirkan perusahaan tersebut. Apakah akan mirip seperti iPad atau Macbook dari Apple sebagai pemain dominan di pasar tersebut, atau menghadirkan desian yang sama sekali berbeda. 

Sejauh ini, informasi yang beredar adalah bahwa Realme Book bakal menggunakan bodi aluminium dan bezel yang tipis. Dari gambar teaser, terlihat juga logo yang penuh warna, seperti pada banyak smartphone yang dirilisnya.

Adapun, sejauh ini belum ada informasi apa pun mengenai tablet Realme Pad. Dari sekilas gambar yang dibagikan pun, hanya terlihat produk yang berwarna abu-abu dengan tepi datar dan modul kamera yang sedikit menonjol.

Selain itu, masih belum diketahui kapan perusahaan tersebut bakal merilis dua lini barunya. Akan tetapi, Realme sepertinya bakal merilis tablet dan laptopnya untuk pasar India dan Eropa terlebih dahulu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Cegah Ancaman Siber Ransomware, Lakukan 5 Cara Ini

BERIKUTNYA

Wow, Tingkat Penggunaan Medsos di Korsel Capai 89%, Kedua Tertinggi di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: