Drake (Sumber gambar: Drake Official Instagram)

Siap-siap, Drake Bakal Merilis Album Baru Honestly, Nevermind Malam Ini

17 June 2022   |   15:00 WIB

Rapper asal Kanada, Drake, mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman perilisan album terbarunya berjudul Honestly, Nevermind. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Drake mengumumkan bahwa album ketujuhnya itu akan dirilis hari ini, Jumat (17/6/2022) pada tengah malam waktu setempat.

Drake mengunggah foto sampul album itu yang terdiri dari tulisan Honestly, Nevermind dengan huruf gothic dan sedikit bayangan pelangi, menggunakan latar belakang hitam. “Album studio ke-7, Honestly, Nevermind, meluncur pada tengah malam,” tulis pelantun lagu Hotline Bling itu.

Dalam unggahan yang berbeda, Drake juga membeberkan daftar lagu yang akan ada dalam album terbarunya itu. Album Honestly, Nevermind akan memuat sebanyak 14 lagu yakni Intro, Falling Back, Texts Go Green, Currents, A Keeper, Calling My Name, Sticky, Massive, Flight’s Booked, Overdrive, Down Hill, Tie That Binds, Liability, dan Jimmy Cooks.
 

Selain deretan judul lagu, poster itu juga memuat nama-nama produser yang turut membantu Drake dalam penggarapan album terbarunya seperti Noah “40” Shebib, Oliver El-Khatib, Noel Cadastre, serta produser Afrika Selatan, DJ Black Coffee, yang pernah terlibat dalam album Drake sebelumnya, More Life (2017).

Album Honestly, Nevermind akan menjadi album terbaru Drake setelah sukses merilis album Certified Lover Boy pada 2021. Dalam album tersebut, Drake turut menggandeng beberapa nama musisi lain seperti Jay-Z, Travis Scott, Future dan Young Thug.

Berkat album Certified Lover Boy, Drake mendapatkan nominasi Grammy Awards 2022 untuk Album Rap Terbaik. Namun, dia memutuskan untuk menarik nominasinya dari ajang musik bergengsi itu beberapa bulan sebelum upacara penghargaan digelar. 
 


Album keenam Drake itu juga debut di puncak tangga lagu Billboard 200 dan R&B Top Billboard/Tangga lagu Album Hip Hop. Salah satu lagu dalam album itu, Way 2 Sexy, yang menampilkan kolaborasi Young Thug dan Future, berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100.

Sampai saat ini, meski sudah dirilis sembilan bulan yang lalu, album Certified Lover Boy masih tetap berada di 20 besar tangga lagu Billboard 200.

Sementara itu, rumor perilisan album terbaru Drake tampak ketika dia mengunggah momen pertemuan dengan produser Carnage dalam satu kesempatan foto studio. Namun, dalam unggahan itu, Drake belum mengungkapkan informasi apapun tentang album Honestly, Nevermind. 

Dia mengaku akan membagikan lebih banyak informasi yang mengejutkan selama episode perdana acara radio SiriusXM, Table For One. Program ini akan tayang pada hari ini, Jumat (17/6/2022), pada pukul 23.00 waktu setempat, melalui kanal musik Sound 42.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Charlie Puth dalam Single Left and Right

BERIKUTNYA

Atasi Penuaan Dini, Simak Kiat Mendapatkan Juicy Skin untuk Gen Z dan Milenial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: