TXT dan Stray Kids. (Sumber gambar : Twitter TXT dan Stray Kids)

TXT dan Stray Kids Masuk Jajaran Album Terbaik Versi Billboard

08 June 2022   |   20:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Grup idola asal Korea Selatan menjamur seiring dengan pasarnya yang semakin luas. Namun demikian, tidak banyak yang bisa menembus pasar internasional dan menarik perhatian penikmat musik dunia.  BTS mungkin yang paling digemari saat ini. Namun adik satu agensinya, yaitu TXT dan idol besutan JYP Entertainment, Stray Kids juga mulai menarik hati. 

Terbukti album TXT dan Stray Kids masuk ke dalam jajaran 50 album terbaik Billboard yang dirilis sepanjang tahun ini. Daftar tersebut disajikan dalam urutan abjad dan menampilkan dua nama album ODDINARY dari Stray Kids dan minisode 2: Thursday's Child dari TXT.

ODDINARY secara mengesankan memulai debutnya dengan menempati posisi teratas tangga lagu Billboard 200. Album ini menjadikan Stray Kids sebagai artis Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu itu. 

Mengenai album tersebut, Billboard menulis bahwa ODDINARY memadukan pop hook, irama rap, dan tempo dance dengan cara yang akrab bagi K-pop. 

Sementara untuk minisode 2: Thursday's Child dari TXT, Billboard menggambarkan sebagai album yang mencakup balada alt-R&B yang moody, dengan sentuhan NSYNC, synth-pop '80-an, dan memadukan berbagai genre hanya dalam lima lagu. 

Album ini telah menjadi rilisan ketiga TXT yang debut di puncak tangga lagu Penjualan Album Teratas Billboard dan membuat grup tersebut menempati posisi keempat dalam Billboard 200.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Fakta Serial Link: Eat, Love, Kill yang Tayang Pekan Ini

BERIKUTNYA

5 Tip Memilih Alat Kebersihan Sesuai Kebutuhan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: