Dokter Bambang di panggung BGS. (Sumber gambar : YouTube/Britain's Got Talent)

Sandiaga Uno Terpukau Penampilan Dokter Bambang di Britain’s Got Talent

29 May 2022   |   21:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penampilan Dokter Spesialis Onkologi Bambang Tritya Atmaja di panggung Britain's Got Talent (BGT) bukan hanya memukau para juri, tetapi juga banyak mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pria berusia 30 tahun itu dianggap membanggakan karena berhasil bernyanyi dalam acara bergengsi di Inggris. 

Rasa bangga ditunjukkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. "Kereeen! Penampilan yang memukau dari Bambang Tritya Atmaja, peserta satu-satunya asal Indonesia di ajang Britain’s Got Talent 2022," tulisnya dengan emoticon tepuk tangan di akun Instagram Sandiuno, Minggu (29/5/2022). 

Baca juga: Penampilan Dokter Bambang di Britain's Got Talent Bikin Simon Cs Takjub

Sandi pun mengulas jikalau Bambang adalah seorang dokter speasialis kanker yang mendapat kejutan undangan tak terduga dari salah satu juri Amanda Holden untuk tampil di panggung BGT. Suara khasnya yang merdu pun berhasil menghipnotis para juri termasuk Simon Cowell dan akhirnya lolos babak audisi.
 


"Hal ini semakin membuktikan bahwa anak-anak muda kita kaya akan talenta, dan di mana pun mereka berada dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," sebut Sandi. 

Dia berharap dengan penampilan Bambang di panggung internasional bisa memotivasi anak muda lainnya untuk terus mengembangkan bakat. "Serta menjadi bagian dari kebangkitan ekonomi nasional, menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya," tutup Sandi dalam postingannya. 

Baca juga: Viral Abis, Dokter Bambang Tampil Keren di Britain's Got Talent

Bambang sebelumnya mendapat kejutan dari Amanda saat hadir di studio Heart Radio. Dia diminta untuk bernyanyi langsung di panggung BGT. 

Membawakan lagu Listen milik Beyonce, Bambang mendapat standing applause dari keempat juri dan lolos ke babak semi final. Doktor Onkologi di RS Kanker itupun akan tampil kembali pada Senin waktu Inggris dalam audisi menuju babak final. 
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tutur Batin Yura Yunita Tercurah di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

BERIKUTNYA

Pasangan Muda Wajib Tahu Ini, Kredit Rumah atau Ngontrak Dulu Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: