Smartphone Realme Narzo 50 5G resmi meluncur ke Indonesia (Sumber gambar: Realme)

Spesifikasi, Keunggulan & Harga Smartphone Realme Narzo 50 5G di Indonesia 

25 May 2022   |   11:37 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar asal China, Realme, resmi menghadirkan jajaran produk terbarunya dari seri Narzo, tak lain adalah Realme Narzo 50 5G ke pasar Indonesia. Ponsel ini menjadi varian yang menyematkan jaringan generasi kelima dari seri Narzo 50 yang telah eksis di dalam negeri. 

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan bahwa Realme terus menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang mempopulerkan perangkat 5G dengan harga terjangkau di Indonesia, di mana sebelumnya fitur tersebut hanya tersedia pada perangkat dengan kelas menengah dan harga yang lebih mahal. 

“Sebagai 5G Popularizer, Realme melanjutkan komitmen untuk menghadirkan smartphone 5G dengan desain kekinian dan kinerja kuat bagi penggemar. Ini adalah seri Narzo pertama yang mendukung jaringan generasi kelima dan menawarkan kinerja dan efisiensi yang lebih baik,” katanya. 

Baca Juga : Realme GT 2 Pro, Smartphone Flagship yang Ramah Lingkungan 
 

(Sumber gambar : Realme)

(Sumber gambar : Realme)
 

Secara umum, produsen ponsel tersebut menjuluki produk terbarunya dengan slogan Mighty 5G, Game On. Hal ini tak lepas dari kemampuannya terkait konektivitas jaringan generasi kelima. 
 

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Perusahaan membekali ponsel ini dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 510 5G dengan teknologi fabrikasi 6 nanometer (nm) yang memiliki kerapatan transistor lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Seperti tersemat pada nama prosesornya, sudah bisa dipastikan bahwa ini mendukung fitur 5G. 

Selain itu, cip Dimensity 510 5G dibangun atas dua inti Arm Cortex A-76 Big dengan kecepatan hingga 2,4GHz, yang bisa diandalkan untuk kinerja lebih baik termasuk dalam hal bermain gim atau kegiatan komputasi besar lainnya. 

Adapun, spesifikasi lainnya mencakup baterai berukuran 5.000 mAh dengan kecepatan pengisian daya 33 watt. Bagian layarnya berukuran 6,5 inci Ultra Smooth Display yang mengusung refresh rate 90Hz dan sampling rate 180Hz. 

Beralih ke sisi fotografi dan videografi, smartphone ini membawa konfigurasi Dual Camera dengan lensa utama beresolusi 48 megapiksel (MP) dan lensa kedua sebagai lensa depth resolusi 2MP. Adapun bagian depannya memakai kamera 8MP. 

Baca Juga : Spesifikasi Smartphone Entry Level Realme C35 
 

Harga Realme Narzo 50 5G

Di pasar Indonesia, Realme menghadirkan Narzo 50 5G dengan dua varian warna yakni Hyper Blue dan Hyper Black. Sementara itu, dari sisi memori dan penyimpanan, hanya ada satu varian yang dibawa yakni 6GB+128GB dengan harga Rp2,99 juta. 

Saksikan juga: 


Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

18 Tahun Berkarier di Kancah Musik Dunia, Ini Perjalanan Westlife dari Masa ke Masa

BERIKUTNYA

Menteri Nadiem Sebut Pentingnya Dukungan dari Guru, Orang Tua, dan Mahasiswa pada Program Merdeka Belajar 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: