Katy Perry (Sumber gambar: IG/Katy Perry)

Penyanyi Katy Perry Dipercaya Mengisi Suara Karakter Utama Film Animasi Ini

11 May 2022   |   17:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Katy Perry dilaporkan akan berperan sebagai pengisi suara karakter utama dalam film animasi musikal berjudul Melody. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Jeremy Zag. Perry mengatakan penggemar berat dunia animasi, dan lebih menggemari lagi animasi.  Sebab, sang putri yang kini berusia 2 tahun.

Perry mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan film ini adalah karena keseluruhan alur cerita yang berkaitan dengan kepercayaan diri. “Saya menyadari dalam meletakkan dasar bagi anak saya sendiri untuk tidak takut, percaya diri, dan berani, bahwa Anda tidak dapat memiliki cukup banyak film dengan tema pemberdayaan yang begitu kuat,” katanya dilansir dari Deadline.

Dia menuturkan lahir di generasi yang berbeda dengan generasi saat ini. Pada masa kecilnya mendongeng adalah cara yang baik untuk membantu kaum muda menemukan keberanian dan kepercayaan diri mereka.

Saat tumbuh dewasa, lanjutnya, yang dibutuhkan adalah  satu orang yang membantu untuk membimbing. Dia juga bercerita pergi ke Los Angeles ketika berusia 17 tahun, dan mendapatkan pengalaman jatuh dan bangun dalam berkarier.

Dia menuturkan langkah pertama yang harus dilakukan oleh anak muda adalah dengan mencoba. Dia mendorong sang putri untuk tidak takut dalam mencoba segalanya sekali karena memiliki ibu dan ayah yang kuat.

Kaitannya dengan Melody, lanjutnya, dia adalah karakter yang hebat, sadar diri, dan telah melalui perjuangan karena kehilangan saudara perempuan yang kemudian menjadi pemandu roh. Dia pergi ke kota besar, dan berasa benar-benar sendirian.

“Saya telah melalui proses itu, meninggalkan kota kecil saya di Santa Barbara dan pergi ke Los Angeles pada usia 17, harus mencari teman baru. Dan hampir harus mengandalkan imajinasiku seperti Melody, yang harus mengandalkan tujuh nada ajaibnya,” katanya.

Selain sebagai pengisi suara, Perry dikabarkan juga menulis dan membawakan lagu untuk film animasi tersebut.

Masih dalam laporan yang sama, film petualangan musikal ini, Melody adalah penyanyi yang baik hati dan tidak percaya diri yang harus mengatasi rencana jahat Rose Stellar, seorang ratu pop jahat yang cemburu yang telah bersumpah untuk menghancurkannya.

Berlatar belakang kota New York, Melody akan membawa penonton dalam petualangan lagu, tawa, dan pencarian heroik. Dia memiliki tujuh not musik yang membedakannya dan memiliki kualitas magis dan membantu membimbing kompas moralnya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Simak 5 Rekomendasi Serial & Film Terbaik Buatan Nadao Bangkok, dari The Billionaire hingga Blackout

BERIKUTNYA

Vaksinasi Covid-19 untuk Anak, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: