Guardian of the Galaxy (Marl Studio/Disney)

Eidos Montreal Garap Game Guardians of the Galaxy dari Marvel, Catat Tanggal Rilisnya

14 June 2021   |   15:51 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang video gim Eidos Montreal akan menangani salah satu grup pahlawan super Marvel paling terkenal. Pada Keynote Electronic Entertainment Expo (E3) 2021, terungkap bahwa studio gim itu tengah mengerjakan gim Guardians of the Galaxy.

Gim tersebut menempatkan gamers dalam peran sebagai Star Lord alias Peter Quil dalam pengalaman aksi petulangan dengan sudut pandang orang ketiga.

Dalam twist yang unik, Peter akan bergabung dengan Guardians lainnya setiap saat, bersama karakter lain seperti Groot dan Rocket sebagai pendamping.

Latar kisahnya ditempatkan beberapa tahun setelah terjadinya perang antargalaksi, ketika para Guardians masih merupakan kelompok yang relatif baru, terbentuk kurang dari setahun.

Eidos mengatakan bahwa pilihan para pemain dalam beberapa scene akan berperan besar pada alur cerita. Sebagai pemimpin, kalian akan membuat keputusan yang bisa memengaruhi ceritanya dalam gim.

Adapun, cuplikan gameplay awal menunjukkan bahwa gim ini penuh dengan pertempuran penembak besar-besaran, dunia yang penuh warna, musik-musik jadul, monster alien, dan kapal luar angkasa.

Gim Guardians of the Galaxy rencananya diluncurkan pada 26 Oktober mendatang. Gim dirilis untuk perangkat pc dan konsol termasuk PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Gim ini juga dilaporkan akan sepenuhnya menjadi permainan tunggal, tanpa downloadable content (DLC) tambahan atau transisi mikro lainnya. Gamers tinggal membeli dan memainkannya hingga tamat.

Berikut ini adalah trailer dari gim tersebut : 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Mulai Syuting 21 Juni, Tersanjung The Series akan Hadir dengan Kisah yang Lebih Kekinian

BERIKUTNYA

7 Fakta tentang Intimate Wedding, Konsep Pernikahan yang Ngetren di Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: