Dari kiri ke kanan : Moonbyul, Solar, Wheein, Hwasa (dok. MAMAMOO)

Wheein MAMAMOO Resmi Hengkang Dari Agensi

11 June 2021   |   21:48 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

 
Rainbow Bridge World (RBW) Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait hengkangnya member MAMAMOO, Wheein dari agensi. 

Artis yang memiliki nama lengkap Jung Whee-in itu tidak memperbaharui kontrak bersama RBW, tidak seperti tiga member lainnya, Solar, Moonbyul, dan Hwasa. 

Adapun Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada Maret.

“Wheein MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti anggota lainnya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengannya akan dihentikan,” tulis RBW dalam keterangan resminya, Jumat (11//6/2021). 

RBW katanya menghormati pilihan Wheein dan mendoakan kesuksesan idol berusia 26 tahun itu pada kariernya di masa mendatang. “Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir,” tutur agensi.

Kendati demikian, RBW mengatakan Wheein akan tetap bersama MAMAMOO untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk album dan konser hingga Desember 2023. 

“Musik MAMAMOO akan terus berlanjut sebanyak cinta yang telah dikirimkan oleh para penggemar, dan kami akan melakukannya memberitahu Anda tentang kegiatan masa depan yang spesifik nanti,” ungkap RBW.

Sementara itu, agensi juga menyampaikan bahwa MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas. Mereka akan tampil secara terpisah.

MAMAMOO memulai debutnya pada Juni 2014. Artinya sudah 7 tahun MAMAMOO hadir untuk para penggemar dengan berbagai hitsnya yang cukup dikenal masyarakat. 
Idol grup ini baru saja kembali dengan mini album ke-11 mereka “WAW” dan lagu utama “Where Are We Now”.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Perayaan Bloomsday dari Irlandia kini Bisa Kamu Rasakan Juga di Indonesia

BERIKUTNYA

Pakai Ganja, Eks Rapper Utama BTOB Dipenjara 2 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: