MX Master 3 dan MX Keys (Logitech)

Mouse dan Keyboard Premium Logitech Seri Master Meluncur di Pasar Indonesia

11 June 2021   |   13:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, Logitech Indonesia akhirnya resmi mengumumkan penjualan untuk seri perangkat mouse dan keyboard premium mereka dalam jajaran Master Series. Perangkat itu adalah MX Master 3 dan MX Keys.
Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia Hermanto Sung mengatakan bahwa mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara pengguna bekerja lebih produktif.

"Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut seperti software developer, engineer, atau designer yang ingin lebih produktif, cepat, dan efisien dalam bekerja," katanya.

Mulai hari ini, Jumat (11/6) dua perangkat ini telah tersedia di Indonesia dengan banderol harga sebagai berikut : Logitech MX Master 3 dijual dengan harga sekitar Rp1,9 juta dan MX Keys dijual dengan harga Rp2,1 juta.

Logitech MX Master 3
MX Master 3 (Logitech)

Logitech MX Master 3 Advance Wireless Mouse dibuat dengan presisi bentuk yang menyesuaikan lekukan tangan, sehingga membuat cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama. Mouse ini menopang tangan dan pergelangan dengan baik.

Mouse juga memiliki Logitech Options yang bisa menyesuaikan kegunaannya untuk aplikasi perangkat lunak yang dipakai sehari-hari. Ada juga fitur MX Signature Darkfield 4.000 DPI yang mampu melacak semua permukaan termasuk kaca.

Logitech MX Keys
MX Keys (Logitech)

Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat.

Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, di mana lampu latar akan mendeteksi tangan pengguna serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis tergantung dengan kondisi cahaya ruangan.

Dipakai Bersama
Baik Logitech MX Master 3 maupun MX Keys, kompatibel dengan platform Windows, Mac, dan Linux. Kompatibel juga dengan Logitech Flow yang memungkinkan peralihan hingga tiga komputer secara bersama dengan mudah.

Logitech MX Master 3 dan Logitech MX Keys masing-masing memiliki pengisian cepat dengan USB type C serta desain dan finishing yang premium untuk memaksimalkan tampilan meja kerja modern dan kekinian.
 

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Siap-Siap Army, BTS Bakal Siapkan Fanmeeting di Tanggal 13-14 Juni 2021

BERIKUTNYA

Yuk Intip Penampilan Spesial 5 Bintang di Drakor Doom at Your Service

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: