Adipati Dolken, brand ambassador Japota (dok. Calbee Wings Food)

Ingin Bernostalgia Makan Keripik? Bisa Coba Snack Rasa Legendaris

09 June 2021   |   13:47 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Siapa sih yang nggak suka ngemil? Nah, salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia adalah keripik kentang. Selain teksturnya yang krenyes juga memiliki rasa gurih yang nikmat.

Adipati Dolken, aktor muda pemeran film Teman Tapi Menikah juga mengaku sangat suka mengkonsumsi snack. Biasanya dia snacking untuk menemani aktivitas sehari-harinya seperti di sela-sela virtual meeting, ketika lagi baca naskah atau saat istirahat di rumah.

Adipati sendiri mengaku sangat menyukai snack keripik kentang dengan tekstur yang tipis dan varian rasa sesuai seleranya. Salah satu rasa favoritnya adalah perpaduan antara rasa ayam dan bawang goreng. "Dari kecil aku familiar banget sama perpaduan rasa ayam dan bawang goreng. Rasanya itu bikin nagih," ujarnya.

Rasa ayam bawang ini memang sudah nggak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia sejak dulu. Berangkat dari situ, brand snack keripik kentang asal Indonesia, Japota menghadirkan varian rasa Ayam Bawang.

Michael Brian, Senior Brand Manager Japota mengatakan bahwa pihaknya ingin membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang telah dikenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang.

"Japota meluncurkan Japota rasa Ayam Bawang, yang menonjolkan perpaduan unik antara keripik kentang tipis dengan taburan bits bawang goreng asli dan rasa legendaris yang disukai banyak masyarakat Indonesia hingga saat ini," ujarnya.

Inovasi rasa terbaru dari Japota ini merupakan keripik kentang pertama di Indonesia dengan rasa ayam bawang, yang terbuat dari 100% kentang asli. Dengan cita rasa yang sangat legendaris dan dekat di hati ini, dipadu dengan taburan bits bawang goreng asli, Japota Rasa Ayam Bawang dapat menjadi snack favorit anak muda Indonesia yang enaknya #GakCukupSatu.

Bagaimana Genhype, tertarik untuk bernostalgia dengan rasa ayam bawang yang sudah sangat familiar sejak kalian kecil?

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Wow, Jimin 'Ikut Ngantre' BTS Meal di Gerai McD Indonesia

BERIKUTNYA

So Sweet, McD Kasih Treatment Spesial BTS Meal untuk ARMY Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: