BTSxMcDonald's Indonesia (dok. McDonald's)

Wow, Jimin 'Ikut Ngantre' BTS Meal di Gerai McD Indonesia

09 June 2021   |   13:37 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ada yang unik saat launching BTS Meal di Indonesia hari ini. Bukan hanya karena antrean panjang untuk membeli menu spesial dari McDonald's, namun juga interaksi yang terjalin antara ARMY dan para ojek online.

Para ARMY yang antusias membeli BTS Meal memberi semangat kepada para driver yang mengantre pesanannya. Begitu pula sebaliknya. 

Seperti yang terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan akun Twitter IsTea dan direpost akun Grab Indonesia. "Bapak sabar yaaa, makasih bgt pokoknya," tulis akun media sosial tersebut.

 

Interaksi ARMY dan driver Grab (dok. Twitter)

Interaksi ARMY dan driver Grab (dok. Twitter)




Tak ayal, pesan itu dibalas driver Grab yang memiliki nama Gilang Ananda Putra. Namun balasan driver tersebut cukup menggelitik. Dia mengaku sebagai Jimin, salah satu member dari boyband BTS. 

"Ini saya Jimin kak, panggil aja oppa," tulis driver tersebut.

Driver bernama Gilang itu pun mengirimkan foto dan mengatakan bahwa sebenarnya dia lebih mirip Jungkook, maknae atau member termuda BTS.

Pesan driver Grab itu pun membuat pelanggan yang notabene ARMY senang dengan interaksi ini. 

"This Indonesia online driver from @GrabID is a mood, when army cheering the driver while waiting for army #btsmeal orders he jokingly said he's Jungkook from BTS," tulis ARMY tersebut dengan membubuhkan emotikon tertawa. 

Grab Indonesia pun menanggapi interaksi ini. "Mood booster banget yaa, Anang GrabFood sama ARMY kompakan di McD #BTSMeal. Borrahaaeee~" tulis Grab.

Sementara itu, akun lain menunjukkan sebuah video seorang ARMY yang baru saja mendapatkan pesanan BTS Meal kemudian menyerukan semangat kepada driver ojek online yang sedang mengantre. Seruan itu pun dibalas dengan gemuruh dan senyuman ceria. 

Di sisi lain, sejumlah ARMY di Twitter mengimbau agar memberikan tips kepada driver ojek online yang mengantre BTS Meal pesanan mereka. Hal ini karena driver harus mengantre lama untuk mendapatkan pesanan tersebut. 

 

BTS Meal (dok. Twitter McD)

BTS Meal (dok. Twitter McD)


Adapun BTS Meal yang dijual di McD terdiri dari 9 pcs Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Drink, Saus Sweet Chili, dan Saus Cajun. 

Melihat akun Grab Indonesian, menu ini dijual dengan harga Rp51.000.

Yuk ARMY tunjukkan power kamu beli BTS Meal!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Wow, Ada Konten Hallyu Dipamerkan di Markas PBB

BERIKUTNYA

Ingin Bernostalgia Makan Keripik? Bisa Coba Snack Rasa Legendaris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: