Ilustrasi (Sumber gambar: Laura Garcia/Pexels)

Manfaatkan Pasangan Demi Kekayaan, Kenali Istilah Gold Digger & Tanda-tandanya

16 March 2022   |   14:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Memanipulasi dengan dirinya sendiri

Secara definisi, para gold digger umumnya tidak memiliki pekerjaan sehingga mereka akan menggunakan pesona, ketampanan, dan daya tarik seksual mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
 

6. Terobsesi dengan status

Para gold digger juga ingin menjadi kaya karena itu adalah sarana untuk mencapai tujuan tujuan akhir mereka yakni untuk memiliki, atau setidaknya terlihat memiliki posisi status tinggi dalam masyarakat.

Bagi mereka, uang akan membantu mereka mencapai simbol status yang sangat dicari seperti ketenaran dan kekuasaan. Mereka juga cenderung memiliki ketidaksukaan khusus terhadap orang-orang yang memiliki status rendah di masyarakat.


7. Punya pengalaman yang sama

Tanda pasti seorang gold digger adalah jika mereka memiliki sederet mantan yang semakin kaya dari sebelumnya. Mereka biasanya mendapatkan akses ke klub dan pesta eksklusif dengan pasangan kaya, yang memungkinkan mereka berburu pasangan yang lebih kaya lagi.
 

8. Merasa punya hak

Para gold digger percaya bahwa mereka tidak harus bekerja untuk apa pun dan berhak atas apa pun yang mereka inginkan. Mereka juga tidak berbagi kebutuhan untuk ikut serta demi kebaikan hubungan yang lebih baik.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Asyik, Pengguna iPhone iOS 15.4 Bisa Buka Kunci Meski Pakai Masker

BERIKUTNYA

Wah, TikTok Jadi Official Partner Cannes Film Festival 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: