sumber gambar: tangkapan layar akun instagram Honda Team Asia

Tempati Posisi 19 di Moto3 Qatar, Pembalap Asal Indonesia Ini Optimistis Akan Lebih Baik di Race Berikutnya

07 March 2022   |   16:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pembalap Moto3 asal Indonesia, yakni Mario Suryo Aji mengaku senang bisa mencapai target dalam ajang Moto3 di Sirkuit Internasional Losail, Grand Prix Qatar, dan akan lebih baik di setiap balapan. Dalam laman media sosial Instagram Honda Team Asia, dia menuturkan balapan pertama tersebut penting lantaran perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman.

“Saya mencapai target saya, yaitu melewati garis finis,” katanya.

Dia mengaku cukup optimistis untuk dapat lebih baik di setiap balapan dari ajang Moto3. Tim, lanjutnya telah menolong dan dia akan mendorong diri sebanyak mungkin yang dapat dilakukannya.

Dia menuturkan perlu bekerja lebih dari yang telah dikerjakan saat ini, tapi secara keseluruhan, dia menikmati akhir pekan ini. Pada saat ini, lanjutnya merupakan saatnya untuk berterima kasih atas dukungan yang diterima dan mulai berpikir untuk ajang selanjutnya di Mandalika, Indonesia.

Dalam laman tautan yang sama, Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama menuturkan ajang Moto3 di Qatar merupakan pengalaman yang baik bagi sang pembalap. “Dia melakukan balapan yang luar biasa,” katanya.

Dia menuturkan Mario telah berjuang untuk mendapatkan poin dalam ajang tersebut, dan mendapatkan tujuannya, dan berhasil mencapai finis di urutan ke-19 di ajang tersebut.

Sang pembalap juga dinilai oleh Hiroshi memiliki kecepatan yang bagus. Namun, posisi di kualifikasi sangat mempengaruhi.

“Lain kali dia harus bekerja meningkatkan poin penting ini,” katanya.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Puncaki Box Office, The Batman Raup 128,5 Juta Dollar di Amerika

BERIKUTNYA

Mau Melancong ke Semarang? Naik KA Kamandaka Saja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: