ilustrasi (sumber gambar: ANTONI SHKRABA dari Pexels)

Mau Beli Mobil? Jangan Lupa Manfaatkan Relaksasi PPnBM & Promo APM

03 March 2022   |   15:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang berencana membeli mobil, ajang Jakarta Auto Week akan menjadi tempat yang bisa kalian manfaatkan. Relaksasi PPnBM yang masih berlaku ditambah dengan berbagai promo dari Agen Pemegang Merek (APM) akan menjadi tawaran yang menarik.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, Jakarta Auto Week 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan kebijakan relaksasi PPnBM yang berlaku, dan pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lain yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week.

Dia menuturkan relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, tetapi kebijakan tersebut akan berangsur berkurang.

“Oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif pada awal tahun ini,” katanya.

Dia menuturkan ajang yang akan berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center tersebut diikuti oleh Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Ajang ini juga akan  diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat, seperti untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menyampaikan bahwa pengunjung pameran Jakarta Auto Week akan berjalan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah yang diberlakukan.

“Tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah, Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” ujarnya.

Sebagai salah satu cara memastikan terjaganya protokol kesehatan, tiket Jakarta Auto Week hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Mau Wisata ke Thailand? Cek Ini Dahulu

BERIKUTNYA

World Wildlilfe Day 2022 Angkat Soal Status Konservasi Spesies Langka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: