ilustrasi (sumber gambar: Knelstrom ltd dari Pexels)

Siap-siap, Steven Spielberg Bikin FIlm dengan Karakter Frank Bullit

27 February 2022   |   15:40 WIB

Sutradara kawakan berusia 75 tahun, Steven Spielberg dikabarkan tengah menyutradarai satu film yang akan menampilkan tokoh Frank Bullit, karakter yang pada awalnya diperankan oleh Steve McQueen di salah satu film pada era 1960-an berjudul Bullit.

Dilansir dari Digitaltrends, film baru ini disebutkan tidak akan menjadi film remake Bullit. Jadi, film yang akan diproduksi oleh Steven adalah satu film baru yang menampilkan tokoh Frank Bullit sebagai karakter utamanya.

“Warner Bros. Pictures dan Spielberg’s Amblin Entertainment akan memproduksi film Bullit baru, sementara itu WB akan mendistribusikannya ke seluruh dunia,” demikian sebut Digitaltrends.

Sementara itu, Josh Singer juga disebut-sebut telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah film tersebut. Adapun Kristie Macosko Krieger akan menjadi produser eksekutif bersama dengan sang sutradara.

Untuk diketahui, Bullitt adalah salah satu film paling terkenal yang dibuat oleh McQueen selama kariernya. Film itu didasarkan pada novel karya Robert L. Fish tahun 1963 yang berjudul Mute Witness.

Dalam film tersebut, Frank Bullitt adalah seorang detektif polisi San Francisco yang ditugaskan untuk melindungi seorang mafia bernama Johnny Ross agar Ross memberikan kesaksian pada sidang kejahatan terorganisir di subkomite Senat.

Setelah massa berhasil membunuh Ross sebelumnya, Frank menyembunyikan bukti kematian Ross guna memberi dirinya lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan membawa para pembunuh ke pengadilan. Seseru apa film ini nanti? tentu sebagian dari kalian penasaran bukan? Sabar, kita tunggu saja kehadirannya ya Genhype.


Editor: Roni Yunianto
 
SEBELUMNYA

Museum Benteng Vredeburg Bakal Gelar Pameran Daulat & Ikhtiar

BERIKUTNYA

Ini Dia 8 Film Indonesia yang Akan Tayang di Bioskop, Maret 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: