Laptop gaming X15 XS (dok. Colorful)

Colorful Rilis Laptop Gaming Intel 12th Gen. Ini Harganya

17 February 2022   |   15:43 WIB

Colorful Technology Company Limited, memperkenalkan perangkat laptop khusus gim (gaming laptop) terbarunya yang dinamai Colorful X15 XS. Laptop andalan ini dibekali dengan cip prosesor Intel Core Generasi Ke-12 dan kartu grafis GeForce RTX 3050. Harganya pun lumayan terjangkau untuk ukuran laptop gaming.

Gaming laptop Colorful X15 XS merupakan generasi berikutnya dari produk terdahulu yakni Colorful X15. Ini menghadirkan konfigurasi Intel Core i5-12500H yang punya 12-core dengan 16-thread atau varian yang lebih tinggi dengan Intel Core i7-2700H yang punya 14-core dan 20-thread. 

Sementara itu urusan grafisnya, laptop dipersenjatai dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti yang telah memiliki fitur pendukung untuk menunjang pengalaman bermain gim seperti NVIDIA G-Synch Ultimate dan Deep Learning Super Sampling. 
 

(dok. Colorful)

(dok. Colorful)


Sebagai sebuah laptop yang dirancang untuk fokus pada pengalaman bermain gim, Colorful X15 XS telah dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin yang dinamai Storm Blade 2.0, lengkap dengan Freezing Mode sebagai mode pendingin maksimum. 

Sistem pendingin ini memiliki desain pengaturan temperatur dengan kipas turbo ganda dan heatsink berperforma tinggi serta empat pipa penghantar panas. Selain itu, laptop juga punya empat ventilasi yang meningkatkan aliran udara untuk pendistribusian panas. 

Beralih ke bagian layar, komputer jinjing anyar dari Colorful ini punya bentang layar 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz untuk mendorong pengalaman bermain sejumlah gim. Tampilannya mengusung desain micro-edge dengan screen to body ratio mencapai 86 persen. 

Adapun bagian papan tik atau keyboard seperti perangkat gim pada umumnya, terdapat lampu backlit dengan pilihan 15 RGB dan travel distance 1,8mm dan pantulan tactile. Tersedia juga trackpad lebar, yang diklaim mencapai 30 persen lebih besar ketimbang laptop gim lain. 

Laptop khusus gim Colorful X15 XS hadir dengan dua varian warna yang dinamai Pine Blue dan Mist Grey. Laptop ini dibanderol dengan harga US$1.099 atau sekitar Rp15,7 juta untuk varian i7+3050Ti dan US$999 atau sekitar Rp14,3 juta untuk varian i5+3050Ti. 

Editor : M R Purboyo
SEBELUMNYA

Mudah Dibuat, Ini Resep 3 Camilan Renyah dari Tepung Terigu

BERIKUTNYA

Mengenal Istilah Capsule Wardrobe dan 4 Tips Memulainya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: