sumber gambar : tangkapan layar akun IG Galeri Nasional Indonesia

Ada Pegawainya yang Positif Covid-19, Galeri Nasional Indonesia Tutup Sementara

08 February 2022   |   15:34 WIB

Dalam rangka melaksanakan kebijakan pemerintah terkait penyebaran pandemi Covid-19, Galeri Nasional Indonesia memutuskan untuk tutup sementara. Dalam akun media sosial Instagram Galeri Nasional Indonesia, penutupan sementara itu berlangsung mulai hari ini, yakni 8 Februari 2022 sampai dengan 10 Februari 2022.

“Mari disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap semangat,” demikian tertulis dalam akun Instagram Galeri Nasional Indonesia.

Alasan penutupan sementara tersebut, masih dalam akun Instagram Galeri Nasional Indonesia, lantaran terdapat pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, pegawai yang positif tersebut tidak melakukan aktivitas di ruang pamer dan sudah melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu, galeri mengkondisikan aktivitas dan melakukan disinfeksi menyeluruh di area Galeri Nasional Indonesia. “Jadi, tidak perlu khawatir ya,” tulis akun tersebut.

Untuk diketahui, saat ini, di Galeri Nasional Indonesia sedang berlangsung pameran tetap koleksi Galeri Nasional Indonesia dan pameran Para Sekutu Yang Tidak Bisa Berkata Tidak.

Penutupan sementara ini pun tidak membuat pameran Para Sekutu Yang Tidak Bisa Berkata Tidak mundur waktu berakhirnya. “Untuk pameran Para Sekutu [Yang Tidak Bisa Berkata Tidak] tetap sesuai jadwal sampai 27 Februari ya,” tulis akun Galeri Nasional Indonesia.

Penutupan sementara ini membuat kunjungan pameran pada 8-10 Februari 2022 dibatalkan semua. Jadi, Genhype bisa melakukan registrasi kembali saat galeri sudah kembali dibuka. Adapun untuk mengunjungi pameran di Galeri Nasional Indonesia tidak dipungut biaya.


Editor: Gita
 
SEBELUMNYA

LRT Jabodebek Akan Beroperasi Sampai Hampir Tengah Malam

BERIKUTNYA

Rolls-Royce Art Programme, Muse, Umumkan Spirit of Ecstasy Challenge Perdana Dimulai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: