Jungkook BTS (Dok. Bangtan TV/YouTube)

Gara-gara Jungkook BTS, Resto Chipotle Ubah Nama Twitter Jadi "Chicotle"

27 January 2022   |   12:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jaringan restoran cepat saji Amerika Chipotle Mexican Grill mengubah nama akun Twitternya menjadi “Chicotle”. Hal itu dilakukan setelah salah satu member BTS, Jungkook, salah mengucapkan “Chipotle” menjadi “Chicotle”.

Dalam video baru BTS yang diunggah di kanal YouTube Bangtan TV, para member BTS terlihat menikmati burrito bowl di Chipotle setelah syuting konser Crosswalk untuk acara The Late Late Show dengan James Corden.

Dalam video tersebut, Jungkook terlihat membuka mangkuk Chipotle lalu bertanya pada kru. “Bagaimana cara makannya? Apa ini? Chicotle? kata Jungkook menebak.

Dia kemudian berbagi makanannya dengan Jung Hoseok atau yang lebih dikenal J-Hope. “Saya pikir mereka mengatakan coklat pada awalnya,” kata Jungkook.

“Aku suka ini. Saya ingin makan ini setiap hari,” kata Jungkook sambil menikmati makanannya bersama J-Hope.
 

(Baca juga: Meski Dikritik, HYBE Tetap Luncurkan NFT Photocard BTS Tahun Ini)

Setelah video tersebut ramai diperbincangkan di media sosial, pihak Chipotle pun mengubah nama akun Twitter mereka yang semula Chipotle menjadi Chicotle. “gm tannies,” tulis akun @ChipotleTweets, yang merujuk pada sebutan fandom untuk semua member BTS.

Sampai artikel ini ditulis, cuitan itu pun telah disukai lebih dari 85.000 likes dan di-retweet sebanyak 15.000 lebih di Twitter. Bahkan, ada salah satu akun yang membalas cuitan itu dengan menuliskan keinginannya untuk mendapatkan diskon eksklusif spesial untuk ARMY.

Alih-alih mengabaikannya, pihak Chipotle pun membalas cuitan tersebut. “Besok?” balas Chipotle.

Sementara itu, Chipotle sendiri bukan satu-satunya merek yang membuat branding dengan melibatkan BTS. Pada Desember 2021, McDonald pernah mengubah nama akun Twitternya menjadi “ab_efghijkl_nopqrstuvwxyz”, untuk meniru nama akun Instagram Jungkook yakni “abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz”.
 



Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

3 Tips Cari Gebetan Lewat Aplikasi Kencan Online ala Dua Kreator Ini

BERIKUTNYA

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Gaming Mouse

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: