Paulus Situmorang, Direktur F&B Fleudelys Group, dalam acara pembukaan Fleudelys Pizza (Dok. Fleudelys Group)

Intip Konsep Kuliner Italia di Cabang Ke-4 Fleudelys Restaurant

19 January 2022   |   21:42 WIB

Makanan dan minuman dengan nuansa kuliner khas Italia kini mulai banyak hadir di Indonesia, terutama menu pasta, pizza, salad, dan kopi yang kini digemari oleh sebagian masyarakat di Indonesia dan hadir dengan berbagai menu yang sudah diadaptasi.
 
Salah satu restoran yang membawakan konsep ini adalah Fleudelys Pizza yang merupakan cabang keempat dari restoran milik Fleudelys Group yang dibuka di kawasan Terminal 2D Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.
 
Berbeda dengan 3 restoran sebelumnya yang hadir dengan 2 konsep berbeda, yaitu Fleudelys Cafe & Resto dan Fleudelys Grill & Shabu Shabu, restoran ini justru berfokus pada hidangan khas Italia.
 
Beberapa menu yang ditawarkan adalah pizza dengan adonan tipis, pasta, salad dengan bumbu otentik khas Italia seperti keju parmesan dan minyak zaitun, serta minuman dan hidangan penutup khas Eropa seperti Tiramisu dan French Toast.
 
Tidak hanya menawarkan menu otentik khas Italia, Fleudelys Pizza juga menawarkan pemandangan ke arah lapangan di bandara yang membuat pengunjung bisa tenang ketika sedang makan di dalam kawasan restoran.
 
Bersamaan dengan hadirnya Fleudelys Pizza, Fleudelys Group juga membuka gerai minuman bubble tea dengan nama Boba Tea and Me, di mana menu bubble tea yang hadir memiliki basis minuman smoothie susu dan krim yang ditambah dengan rasa-rasa tambahan seperti cokelat, stroberi, mangga, hingga taro dan matcha.
 
Pembukaan gerai keempat dengan konsep yang berbeda ini didasari oleh adanya permintaan dari para konsumen untuk menghadirkan konsep yang baru di tengah situasi pandemi Covid-19 yang mulai membaik, sehingga mendorong kegiatan ini.
 
Paulus Situmorang, Direktur F&B Fleudelys Group, mengatakan bahwa pembukaan gerai ini diharapkan bisa mengembangkan Fleudelys Group sebagai gerai makanan dan minuman untuk bergerak lebih luas lagi, melalui rencana yang akan dilakukan mulai akhir 2022.
 
“Tahun ini, kami akan diberi kesempatan di akhir tahun di PIK 2, kemudian dua tahun ke depan kami diberi kesempatan untuk membuka di Pakuwon Mall Bekasi pada 2024,” jelas Paulus dalam acara pembukaan pada Rabu (19/01/2022).
 
Bagi Genhype yang ingin berkunjung ke Fleudelys Pizza, gerai ini bisa dikunjungi mulai Kamis (20/01/2022) dengan penawaran promosi untuk pemegang Kartu Debit Bank Mandiri melalui aplikasi Mandiri Livin’ sebesar 20 persen. Promosi yang berlaku hingga 19 Oktober 2022 ini hadir untuk pembelian minimal Rp100.000 dan maksimal Rp500.000.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

4 Resep Ajaib untuk Tingkatkan Kesehatan Mental

BERIKUTNYA

5 Lagu B-Side K-pop Rilisan 2020-2021 yang Ikonik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: