Menu makanan di K-JU by Prochiz (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Suka dengan Menu Serba Keju? Intip menu makanan dan minuman di Restoran K-JU Ini

18 January 2022   |   22:45 WIB

Menu makanan yang menggunakan bahan keju sebagai bahan utama maupun pendamping kini menjadi salah satu menu yang umum bagi lidah orang Indonesia. Penggunaan keju pada menu makanan diimplementasikan pada berbagai macam makanan, mulai dari nasi ayam hingga martabak manis.

Salah satu restoran yang menghadirkan menu dengan keju sebagai bahan utama adalah K-JU by Prochiz yang merupakan restoran berkonsep cloud kitchen yang dibuat sebagai hasil kolaborasi antara merek keju Prochiz dan layanan penyedia cloud kitchen Yummykitchen. K-JU by Prochiz sendiri telah resmi dibuka mulai Selasa (18/01/2022).

Berbeda dengan berbagai restoran yang menyajikan keju hanya dalam beberapa menu makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz justru menjadikan keju sebagai bahan utama untuk semua menu yang mereka hadirkan baik itu makanan maupun minuman.

Pembukaan ini bertujuan agar semua masyarakat Indonesia dari berbagai daerah bisa mengonsumsi keju dalam keseharian mereka dengan diperkuat dengan layanan cloud kitchen yang mudah dijangkau oleh sebagian besar masyarakat.

"Visi utama Prochiz adalah memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini. Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, kita bekerjasama dengan Yummykitchen, sebagai pioneer penyedia layanan cloud kitchen terbesar di Indonesia," tutur CEO dari PT Mulia Boga Raya atau Prochiz, Bobby K. Gandasaputra.

K-JU by Prochiz menghadirkan 6 menu makanan yang masuk ke dalam 2 kategori, yaitu waffle cone dan pasta. Keenam menu ini adalah Yummy Beef BBQ Waffle Cone, Chick Mushroom Waffle Cone, Korean Chicken Waffle Cone, Rich Rendang Waffle Cone, Macaroni Brulee dan Spaghetti Ayam Mercon. Sementara itu, 2 minuman yang akan hadir di K-Ju adalah Cheesy Chocolate dan Cheesy Mango.
 

Menu K-JU Chicken Mushroom Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Chicken Mushroom Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Korean Chicken Waffle Cone Menu (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Korean Chicken Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Rich Rendang Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Rich Rendang Waffle Cone. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Macaroni Brulee. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Macaroni Brulee. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Spaghetti Ayam Mercon. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)

Menu K-JU Spaghetti Ayam Mercon. (Dok. Yummykitchen/Prochiz)


Tidak hanya meluncurkan menu tetap, K-JU by Prochiz juga menghadirkan menu kolaborasi dengan artis atau juru masak terkenal. Salah satunya adalah dengan chef dan culinary diplomat Yuda Bustara yang menu kolaborasinya akan hadir pada Maret 2022.

"Kami memilih Chef Yuda untuk membuat menu spesial K-JU by Prochiz karena sosok Chef Yuda yang aktif, adventurous, professional dan sudah tidak asing di bidangnya. Hal ini sangat sejalan dengan visi dan semangat brand kami yang tidak ragu untuk melakukan inovasi dan mengembangkan potensi baru,” jelas Bobby.

Yuda menambahkan menu kolaborasi yang akan hadir pada Maret 2022 akan mengangkat cita rasa Indonesia, meski rincian tentang menu spesial ini akan dijelaskan menyusul. 

Hingga saat ini, K-JU by Prochiz telah hadir di 13 lokasi Yummy Kitchen di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Untuk gerai di Bandung akan hadir pada Maret 2022, sedangkan gerai di 12 lokasi lainnya sudah hadir mulai hari ini.

13 gerai ini akan hadir secara luring dengan adanya spot untuk dine-in dan menunggu makanan take-away serta secara daring melalui aplikasi platform daring pemesanan makanan seperti GrabFood dan GoFood, Shopee Food, dan Traveloka Eats mulai Februari 2022.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Malas Olahraga? Simak 5 Tips Ini

BERIKUTNYA

Kenalan dengan 6 Karakter Utama Drama Ghost Doctor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: