Pretty Guardian Sailor Moon Movie (Dok. IMDb)

Film Anime Sailor Moon Terbaru akan Tayang Besok di Netflix

02 June 2021   |   17:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype masih ingat dengan anime Sailor Moon? Setelah meluncurkan trailer resminya pada 6 Mei lalu, akhirnya film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal resmi akan tayang di platform streaming Netflix seluruh dunia pada 3 Juni esok hari.

Sebelumnya, bagian 1 dan 2 dari film tersebut telah lebih dulu tayang di Bioskop Jepang secara terpisah pada bulan Januari dan Februari lalu. Kali ini Netflix akan menggabungkannya menjadi fitur berukuran ganda dari film tersebut.

Ini akan menjadi pertama kalinya serial film anime Sailor Moon tayang di platform besar yang sebelumnya hanya bisa ditonton secara streaming melalui platform Hulu.
 


Film tersebut memang terbagi menjadi dua bagian yang menggantikan musim atau season ke-4 untuk Sailor Moon Crystal. Mengadaptasi manga asli dari penulis Naoko Takeuchi, film Sailor Moon bakal mengambil cerita dari arc “Dead Moon”.

Film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal sendiri bercerita tentang sebuah kekuatan gelap menyelubungi bumi setelah terjadinya sebuah gerhana matahari total, para Prajurit Sailor harus bersatu kembali untuk mengembalikan cahaya  ke dunia.

Selain disutradarai oleh Chiaki Kon, film tersebut juga menampilkan musik oleh Yasuharu Takanashi, dan desain karakter oleh Kazuko Tadano. Animasinya diproduksi oleh TOEI Animation, bekerja sama dengan Studio DEEN.  

Pertama kali diserialkan di majalah manga Nakayosi pada bulan Desember 1991, cerita tentang “The Sailor Moon, the Sailor Guardians”, dan perjuangan mereka untuk cinta dan keadilan telah menarik perhatian penonton global pada tahun-tahun sebelumnya.

Lebih dari 30 juta eksemplar manga asli, “Pretty Guardian Sailor Moon” telah terjual di seluruh dunia, dengan serial Sailor Moon yang disiarkan di lebih dari 40 negara, pada tahun 1990-an dan menjadi populer.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kegiatan Perdukunan yang Aneh & Merinding dalam Trailer Film The Medium

BERIKUTNYA

Mau ke Labuan Bajo? Sekarang Ada Angkutan Bus dari Bandara Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: