Ilustrasi (Photo by jcomp on FreePik)

Rekomendasi Resto Hotpot di Jakarta

09 January 2022   |   12:04 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Hotpot merupakan salah satu pilihan makanan terbaik untuk disantap, apalagi di tengah cuaca kota Jakarta yang sedang tidak menentu seperti sekarang. Meski cuaca panas, Genhype tetap bisa menikmati nikmatnya kuah kaldu hangat dengan rebusan  daging, sayuran, dan bahan pelengkap lainnya. 

Umumnya restoran hotpot di Jakarta menyediakan pilihan all you can eat sehingga cocok dinikmati bersama teman atau keluarga.
 
Dari kuah mala pedas ala Sichuan hingga saus gurih kondimen andalan, berikut ini rekomendasi restoran hotpot di Jakarta yang wajib Genhype coba:
 

1. Chongqing Liuyishou

Liuyishou adalah waralaba hotpot besar yang tersebar dari China hingga Amerika Serikat. Seperti namanya, mereka mengkhususkan diri dengan hotpot gaya Chongqing pedas dengan basis sup mala mereka tersedia hingga varian Extra Spicy.
 

2. Hai Di Lao

Bagi para veteran dunia kuliner hotpot, Hai Di Lao telah lama menjadi standar untuk hotpot. Restoran ini menggabungkan berbagai karakteristik hotpot di banyak tempat di China. Waralaba ini membuka restoran pertamanya di Indonesia pada 2019 dengan mempertahankan kualitas aslinya. Di sini kalian bisa memilih beberapa kuah kaldu gurih, tom yum segar hingga mala pedas.

Sambil menunggu duduk, pengunjung akan disuguhkan makanan dan minuman ringan gratis di ruang tunggu. Begitu masuk, akan disediakan celemek dan plastik ziploc untuk melindungi pakaian dan gawai dari kuah panas.
 

3. Shu Guo Yin Xiang

Shu Guo Yin Xiang menawarkan lima pilihan sup yakni Mala Szechuan, Mala Szechuan dengan Minyak daging sapi, tulang babi, herbal ayam, dan tomat. Genhype bisa mendapatkan kombinasi dua atau tiga sup dalam satu panci atau pot individu. Mereka juga menyediakan pilihan daging terbaik seperti US Angus prime ribs, Australian rib eye, bakso udang, pangsit udang dan babi, pasta ikan serta sayuran segar.
 

4. Dragon Hot Pot

Waralaba hotpot asal Australia ini menawarkan pengalaman menyantap hotpot dalam porsi individu yang lebih kecil. Ada beragam pilihan sup di sini seperti Ma La Tang, kaldu tulang kolagen, serta Ma La Ban yang sedikit kering. Setelah memilih sup, kalian bebas memilih daging atau sayuran yang disuka. Adapun sistem pembayaran dilakukan dengan menimbang berat isi mangkuk, minimal 250 gram.
 

5.  High Style Hotpot

Mengunjungi High Style Hotpot akan memberikan kalian pengalaman bersantap hotpot yang lezat sambil menikmati suasana tradisional China. Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk & Wolter Monginsidi, restoran ini merupakan salah satu restoran hotpot terbaik di Jakarta. Dengan harga yang terjangkau, Genhype sudah bisa menikmati hotpot yang dilengkapi dengan daging berkualitas, lalapan, dan pilihan filling yang beragam.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

NOAH Remake Video Klip Bintang di Surga dengan Teknologi Extended Reality

BERIKUTNYA

Berencana Liburan ke Jepang? 5 Suvenir Khas Ini Wajib Dibawa Pulang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: