Gim Olimpiade Sega memiliki 18 permainan. (Dok. SEGA)

Seru! Sega akan Luncurkan Gim Olimpiade Tokyo Akhir Juni

01 June 2021   |   19:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, kabarnya, Sega akan merilis gim video Olimpiade Tokyo 2020 pada 22 Juni mendatang lho.

Sega merilis gim pesta olahraga dunia tersebut pada sejumlah perangkat mulai dari Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, Steam, hingga Google Stadia.

Gim yang ditawarkan seharga US$ 39,99 tersebut memiliki 18 permainan Olimpiade yang dapat dimainkan secara solo atau multipemain. 
 


Adapun cabang olahraga yang dapat dimainkan seperti lari 100 meter, lari gawang 110 meter, tolak peluru, baseball, dan lompat tinggi. Selain itu ada juga beberapa cabang olahraga menantang seperti BMX, boxing, judo, hingga renang bebas.

Bukan hanya itu, Sega juga memberikan kesempatan kepada para pemain gim tersebut untuk berlaga dengan pemain gim di seluruh dunia lewat mode ‘Global Challenge’.

Presiden & COO SEGA of America Ian Curran mengatakan olimpiade adalah simbol pemersatu. Perhelatan ini juga menjadi ajang sportivitas dan persaingan para atlet dan penggemar di seluruh dunia.

“Gim Tokyo 2020 ini bisa menyalurkan semangat positif tersebut ke dalam pengalaman bergaya arcade yang menyenangkan bagi teman dan keluarga untuk bermain bersama karena kita semua menantikan dimulainya Olimpiade Musim Panas Ini,” ungkapnya.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri semula dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Namun,  pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) menunda perhelatan ke-XXXII tersebut selama satu tahun, karena adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda dunia.

Sega sendiri terakhir merilis gim olimpiade pada 2012 yang ketika itu berlangsung di London, Inggris. Dirilisnya gim kali ini diharapkan mampu menjadi pengalaman bermain di rumah yang mengasyikkan sembari menunggu pemberian Olimpiade Tokyo 2020 pertama pada 23 Juli mendatang.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Mulai 1 Juni, Google Photos Tidak Melayani Backup Foto Unlimited Secara Gratis

BERIKUTNYA

Ini Lho Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: