sumber gambar: tangkapan layar votepca.com, diolah

E! People's Choice Awards 2021 Akan Berlangsung Pada 7 Desember 2021

05 December 2021   |   17:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

E! People's Choice Awards 2021 akan berlangsung pada 7 Desember di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat.  Sebanyak 44 kategori berbeda termasuk film, TV Show, musik, mode, dan budaya pop akan ada dalam penghargaan ini.

Dilansir dari WWD.com, penghargaan tersebut mencakup Movie of 2021, Comedy Show of 2021 dan Song of 2021 hingga yang lebih kontemporer seperti Social Star of 2021, dan Beauty Influencer of 2021.

Sementara itu film-film yang masuk dalam nominasi antara lain Black Widow, Coming 2 America, F9: The Fast, Saga, Dune, No Time To Die, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, The Tomorrow War, dan Venom: Let There Be Carnage.

Adapun kategori TV Show 2021 yang dinominasikan adalah Cobra Kai, Grey's Anatomy, Law & Order: Special Victims Unit, Loki, Saturday Night Live, The Bachelor, This Is Us dan WandaVision.

Sementara nominasi Song of 2021 adalah grup musik BTS untuk Butter, Ed Sheeran untuk Bad Habits, Adele untuk Easy on Me, Olivia Rodrigo untuk good 4 u, Lil Nas X untuk Montero (Call Me by Your Name), Justin Bieber, Daniel Caesar & Giveon untuk Peaches.

Kemudian, The Kid LAROI & Justin Bieber untuk Stay dan Cardi B untuk Up.

Pada tahun ini tahun ini  penghargaan untukSocial Star of 2021 dengan nominasinya antara lain Addison Rae, Britney Spears, Charli D'Amelio, Dwayne Johnson, Justin Bieber, Kim Kardashian West, Kylie Jenner dan Lil Nas X.

Dalam acara ini, Christina Aguilera dan Blake Shelton dikabarkan akan tampil. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ingin Terbang dengan Air Asia? Simak Dulu Plus dan Minusnya

BERIKUTNYA

Platform Donasi berbuatbaik.id Diluncurkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: